Bersama Blibli, Wujudkan Mimpi Raup Banyak Keuntungan dan Modal Iklan 5,4 Juta Hanya Dengan Jualan Online

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi dan Facebook Komunitas Blibli Seller

“Aku pribadi merasa bahwa Blibli dapat membantu aku mewujudkan mimpi menjadi pelaku usaha sukses”

#PastiUntungPastiBlibli #BlibliSeller #RamadhanBerkahdiBlibli

Kisah ini bermula ketika menempuh pendidikan di bangku perkuliahan, sebagai seorang mahasiswa yang mengambil program studi Manajemen. Tentunya aku banyak mendapatkan pengetahuan dan cerita tentang suatu bisnis dari para dosenku. Hampir rata-rata dosenku menyatakan bahwa menjadi pelaku usaha lebih menguntungkan dibandingkan menjadi seorang karyawan. Bahkan ada kalanya dosen meminta para mahasiswa untuk praktek langsung dengan terjun dalam menjalankan usaha.

Jujur saja berkat banyak mendapatkan pendidikan tentang menjadi pelaku usaha, timbul rasa keinginan untuk bisa menjadi pelaku usaha. Aku memiliki mimpi untuk bisa suatu saat nanti menjadi seorang pelaku usaha yang sukses. Namun kenyataannya setelah lulus kuliah dan menjadi seorang Sarjana, aku malah memutuskan untuk menjadi seorang karyawan kantoran. Alasanku hanya ada dua, aku belum memiliki cukup dana (modal) dan aku masih belum berani hidup ditengah ketidakpastian.

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi

Sejujurnya aku pribadi merasa iri dengan teman-teman kuliahku yang setelah lulus, berani untuk terjun langsung menjadi seorang pelaku usaha. Mereka memiliki pendapat bahwa menjadi pelaku usaha memang memiliki risiko besar dalam menemui kegagalan. Namun jika berhasil menghadapi kegagalan dengan baik, pastinya pelaku usaha bisa mendapatkan kesuksesan yang jauh lebih besar dibandingkan menjadi seorang karyawan.

Sejujurnya Rasa Keinginanku Untuk Menjadi Seorang Pelaku Usaha Bangkit Kembali

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi

“Setelah beberapa tahun menjadi seorang karyawan, rasa keinginanku menjadi seorang pelaku usaha bangkit kembali”

Ada satu momen yang membuat rasa keinginanku untuk menjadi seorang pelaku usaha bangkit kembali. Momen ini terjadi ketika aku bertemu dengan salah satu teman kuliahku dulu, dia merupakan salah satu teman kuliahku yang memutuskan untuk menjadi seorang pelaku usaha dibandingkan menjadi seorang karyawan. Dia bercerita tentang usahanya, bahkan dia menceritakan tentang keberhasilan meraih untung puluhan juta hanya dari menjalankan usaha jualan burung hias.

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi

Wow sangat keren sekali cerita temanku ini, tetapi sejujurnya ada yang lebih menarik tentang cerita dia. Ternyata modal yang dibutuhkan dia untuk menjalankan usaha terbilang tidak terlalu besar, bahkan hanya dibawah 10 juta. Dia mengatakan kuncinya bukan lah modal besar untuk menjadi seorang pelaku usaha sukses. Kunci utama adalah berani bekerja keras memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk diubah menjadi suatu bisnis yang menguntungkan.

Setelah mendengar cerita temanku, semangatku menjadi sangat besar untuk bisa menjadi seorang pelaku usaha. Aku memutuskan untuk benar-benar mewujudkan cita-cita menjadi seorang pelaku usaha sukses, aku tidak boleh menunda lagi rencanaku dalam menjalankan usaha. Aku pribadi merasa bahwa bulan ramadhan, menjadi momen terbaik untuk menjalankan usaha. Apalagi tidak dapat dipungkiri, bahwa banyak masyarakat Indonesia yang kalap dalam berbelanja ketika bulan ramadhan.

Awal Menjadi Pelaku Usaha, Aku Memutuskan Untuk Berjualan Produk Daster

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi

“Serba salah karena sejujurnya aku merasa malu berjualan produk daster, namun aku pribadi juga tidak ingin melepaskan peluang usaha ini”

Hati sudah mantap untuk mencoba menjalankan usaha, namun aku tidak ingin meninggalkan pekerjaanku sebelum usaha yang aku jalankan benar-benar sudah besar. Pada keadaan seperti ini, hal yang paling penting yaitu menemukan ide bisnis yang dapat dikerjakan secara maksimal tanpa perlu mengganggu waktu jam kerja. Akibat merasa sangat kebingungan, aku memutuskan untuk meminta saran dari teman kerjaku terkait suatu ide bisnis yang menguntungkan. 

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi

Setelah ngobrol dengan temanku, aku mendapatkan saran dari dia untuk berjualan produk daster. Dia memiliki kenalan supplier daster, disana aku bisa mendapatkan produk daster dengan harga murah dan nantinya bisa aku jual dengan harga yang lebih tinggi. Awalnya aku pribadi merasa malu, “Apakah mungkin seorang laki-laki seperti diriku berjualan daster? Apa nanti pendapat orang lain jika tahu aku berjualan produk daster? Sungguh rasanya sangat memalukan”.

Namun aku pribadi tidak ingin melepaskan peluang usaha ini, karena sejujurnya usaha daster memiliki prospek yang sangat baik. Ketahuilah bahwa produk daster tidak dapat lepas dan selalu dicari para kaum perempuan, hal ini dapat dibuktikan dengan kaum perempuan lebih cenderung untuk menggunakan daster dalam menjalani aktivitas di rumah. Bahkan berdasarkan informasi yang aku dapatkan dari internet, prospek bisnis daster terus saja meningkat meskipun dalam keadaan pandemi.

Aku Memutuskan Untuk Memasarkan Produk Daster Secara Offline Maupun Online

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi

“Tidak hanya memasarkannya secara offline, aku juga memasarkan produk daster secara online”

Tidak dapat dipungkiri bahwa jualan secara offline memiliki suatu kelemahan yaitu dalam segi jangkauan, aku tidak bisa menjangkau pelanggan secara lebih luas. Sedangkan ketika memutuskan berjualan secara online, aku bisa menjangkau pelanggan dari mana saja, bahkan bisa dari seluruh Indonesia. Tentunya adanya peluang besar dari penjualan secara online, tidak akan coba untuk aku sia-siakan, aku sangat tertarik memasarkan produk dasterku secara online.

Yah keputusan untuk memasarkan produk secara online menjadi lebih kuat jika melihat kecenderungan perilaku kalap belanja masyarakat Indonesia sering terjadi secara online, maka dari itu sangat rugi jika aku tidak berusaha untuk memanfaatkan peluang yang ada. Namun yang harus kalian tahu bahwa faktanya berjualan secara online tidak semudah yang dibayangkan, memasarkan produk secara online akan terasa sangat sulit dan berat jika nama usaha dan produk yang ditawarkan belum dikenal baik oleh para pelanggan.

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi dan Facebook Komunitas Blibli Seller

Aku pribadi merasa ragu jika harus memutuskan berjualan online sendirian, tentunya produk yang aku tawarkan akan sangat sulit untuk laku terjual, apalagi notabenenya aku merupakan pelaku usaha baru. Nah dari pada mengambil risiko yang besar, lebih baik aku memutuskan untuk mengambil peluang yang benar-benar menguntungkan. Yah pada akhirnya aku memutuskan untuk bergabung menjadi salah satu seller Blibli. #PastiUntungPastiBlibli, karena aku yakin Jualan Online Pasti Untung Pasti di Blibli. Alasan utamaku bergabung menjadi seller Blibli karena hanya bersama Blibli, aku bisa mewujudkan mimpi menjadi pelaku usaha yang sukses.

Blibli Jadi E-Commerce Nomer Satu di Negara Indonesia

Sumber Gambar : Facebook Blibli.com dan Website blibli.com

Tak kenal maka tak sayang, maka dari itu wajib hukumnya bagi kita untuk mengenal lebih dalam tentang Blibli. Berdasarkan informasi yang aku dapatkan melalui blibli.com, Blibli merupakan e-commerce buatan Indonesia yang berdiri pada tahun 2011, model bisnis Blibli fokus pada B2B, B2C dan juga B2B2C. Blibli memiliki visi bisa menjadi e-commerce nomor satu yang memiliki jumlah pelanggan setia terbanyak di Negara Indonesia. Blibli berkomitmen untuk menawarkan kegiatan belanja yang aman, nyaman dan memuaskan kepada seluruh pelanggan.

Hanya Bersama Blibli, Kita Bisa Meraup Banyak Sekali Keuntungan Dengan Berjualan Online

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi dan Blibli Seller Center (play.google.com)

“Sesungguhnya keuntungan yang ditawarkan Blibli kepada seller sangatlah banyak”

Tidak hanya memiliki kepedulian pada para pelanggan, Blibli juga memiliki kepedulian kepada masyarakat Indonesia yang ingin menjalankan usaha. Blibli memberikan kesempatan kepada kita yang ingin membuka usaha dengan mudah dan murah, fakta juga membuktikan bahwa Jualan Online Pasti Untung Pasti di Blibli. Nah teruntuk teman-teman yang memiliki keinginan untuk segera buka toko di Blibli, kita dapat buka toko di Blibli melalui link https://blib.li/blogcompetition4. Tentunya berdasarkan pengalamanku pribadi, aku mendapatkan banyak sekali keuntungan ketika memutuskan menjadi salah satu seller di Blibli.

Yah tidak dapat dipungkiri bahwa sebagai upaya membantu para seller untuk sukses menjalankan bisnis, Blibli menawarkan banyak sekali keuntungan. Teruntuk teman-teman yang merasa penasaran terkait keuntungan yang ditawarkan Blibli. Tenang saja karena disini aku akan menunjukkan kepada kalian semua keuntungannya, tentunya harapanku kalian semua dapat bergabung menjadi #BlibliSeller seperti diriku. Percayalah teman-teman langkah kita untuk meraih cita-cita menjadi pelaku usaha sukses akan lebih mudah untuk diwujudkan bersama Blibli.

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi dan seller.blibli.com

1. Cakupan Pasar Sangat Luas

Keuntungan pertama yang kita dapatkan yaitu cakupan pasar yang luas, tidak dapat dipungkiri Blibli sebagai pelopor online shopping mall di Negara Indonesia, telah memiliki jangkauan pasar sangat luas yaitu dari Sabang sampai Merauke. Tentunya cakupan yang luas dari Blibli, dapat membantu kita untuk memasarkan produk kepada pelanggan di seluruh Negara Indonesia.

2. Pelanggan Blibli Terbilang Sangat Banyak

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Negara Indonesia, pelanggan Blibli dapat dikatakan sangatlah banyak. Bahkan informasi yang aku dapatkan, Blibli dapat menghadirkan 60 Juta pengunjung per bulan dan 22 juta pelanggan rutin berbelanja. Tentunya dengan banyaknya pelanggan yang dimiliki Blibi, akan membuat kita menjadi lebih mudah dalam menjual produk. Selain itu, perjuangan seller untuk meningkatkan penjualan dengan jumlah yang jauh lebih besar akan lebih mudah untuk diwujudkan.

3. Telah Banyak Pelanggan yang Puas Dengan Blibli

Keuntungan ketiga yaitu tingkat kepuasan pelanggan pada Blibli sangatlah tinggi, bahkan Blibli dapat dikatakan sebagai e-commerce nomer 1 dalam segi kepuasan pelanggan. Tentunya kepuasan yang dimiliki pelanggan pada Blibli juga memberikan manfaat bagi seller, pelanggan akan menganggap bahwa seller Blibli juga memiliki kredibilitas tinggi dan dapat memberikan kepuasan pada mereka. Tentunya hal ini akan berdampak pada produk seller Blibli menjadi lebih laku dan sangat diminati oleh pelanggan.

4. Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Untuk Buka Toko

Keuntungan keempat yang bisa kita dapatkan yaitu memiliki sebuah toko tanpa perlu mengeluarkan sedikitpun biaya. Rasanya memiliki sebuah toko tanpa mengeluarkan biaya adalah hal yang mustahil, namun faktanya di Blibli hal itu memang benar dapat diwujudkan. Bersama Blibli kita bisa membuat toko secara cepat dan mudah, sehingga keinginan kita untuk menjalankan usaha juga akan menjadi lebih cepat dan mudah untuk diwujudkan. Percayalah teman-teman bahwa hanya berjualan di Blibli, kita akan terbebas dari yang namanya biaya deposit, komisi dan juga denda.

5. Tersedia Gudang Blibli yang Dapat Kita Manfaatkan 

Teruntuk teman-teman yang ingin menjalankan usaha, namun tidak memiliki gudang untuk menyimpan produk, tenang saja karena Blibli menyediakan gudang yang dapat dimanfaatkan oleh para seller. Jualan menjadi tidak repot lagi dengan disediakan Blibli (FBB), seluruh kegiatan operasional akan dibantu oleh pihak Blibli termasuk dalam penyimpanan produk. Tentunya aku sangat merekomendasikan kepada kalian semua untuk memanfaatkan fasilitas gudang yang telah disediakan Blibli, apalagi gudang Blibli telah ada dimana-mana, jadi kita hanya perlu titip aja.

6. Terdapat Banyak Kategori Produk yang Dijual

Blibli berupaya untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka dari itu Blibli menyediakan produk dengan bermacam kategori. Kategori produk yang dapat ditemui di Blibli contohnya seperti Bliblimart, fashion muslim, fashion pria, fashion remaja, fashion wanita, galeri indonesia, handphone & tablet, home & living, ibu & anak, jam tangan, kamera, kesehatan & kecantikan, komputer & laptop, logam mulia & perhiasan, mainan & video games, olahraga & aktivitas luar ruang, otomotif, peralatan elektronik, tiket & voucher dan tour & travel. Tentunya jika melihat banyaknya kategori produk yang dapat dijual di Blibli, membuat aku tidak ragu untuk memutuskan menjadi salah satu seller di Blibli, karena produk yang aku jual pasti masuk dalam kategori Blibli.

7. Gratis Foto Produk Oleh Tim Blibli

Sesungguhnya dalam berjualan online, foto produk memegang peranan sangat penting dan tidak boleh untuk disepelekan. Salah satu pertimbangan pelanggan dalam membeli produk yaitu melalui foto produk, pelanggan akan lebih tertarik membeli produk pada penjual yang menawarkan foto produk bagus dan menarik. Nah buat kalian yang baru menjalankan usaha dan sangat kesulitan menciptakan foto produk bagus dan menarik. Tenang saja karena di Blibli, kalian akan bisa mendapatkan keuntungan yaitu gratis foto produk dari tim Blibli.

8. Mendapatkan Fasilitas Kemasan Gratis

Dalam upaya untuk memberikan kepuasan kepada setiap pelanggan, tentunya seller memiliki kewajiban untuk memberikan kualitas produk kepada pelanggan. Salah satunya adalah menghindari kejadian kerusakan produk saat proses pengiriman, karena jika produk yang kita kirim rusak, pelanggan akan merasa tidak puas dan akan enggan untuk kembali di toko. Beruntungnya sebagai bentuk kepedulian dari Blibli, Blibli memberikan keuntungan kepada seller yaitu fasilitas kemasan gratis. Kita sebagai seller akan mendapatkan jaminan perlindungan produk, tidak peduli produk kita ukurannya besar ataupun kecil.

9. Gratis Biaya Pengiriman Juga

Salah satu keuntungan yang sangat menarik dari Blibli adalah adanya gratis biaya pengiriman tanpa ada biaya tambahan. Kita sebagai seller dapat memanfaatkan keuntungan yaitu mendapatkan gratis biaya pengiriman untuk produk reguler ke seluruh Indonesia. Tentunya hal ini memberikan keuntungan kepada diri kita, kita tidak perlu mengeluarkan biaya lebih besar untuk pengiriman produk ke pelanggan, karena faktanya biaya pengiriman produk kita sudah ditanggung oleh pihak Blibli.

10. Adanya Asuransi Pengiriman Produk

Sebagai seorang seller, tentunya keamanan dalam proses pengiriman produk adalah satu hal mutlak yang harus bisa kita dapatkan. Yah karena jika produk kita mengalami kejadian seperti hilang, rusak ataupun cacat. Kita sebagai penjual merupakan pihak yang paling dirugikan akan kejadian tersebut, penjual akan mengeluarkan biaya lebih besar akibat kejadian seperti ini. Beruntungnya aku menjadi seller Blibli, karena Blibli menawarkan keuntungan asuransi pengiriman produk kepada para seller. Bersama Blibli, kita tidak perlu lagi memikirkan biaya kerugian akibat kegagalan dalam proses pengiriman produk, karena biaya kerugian akan ditanggung penuh oleh pihak Blibli.

11. Blibli Telah Bekerjasama Dengan Puluhan Jasa Logistik Terbaik

Aku pribadi sangat senang menjadi salah satu seller Blibli, karena Blibli telah bekerjasama dengan puluhan jasa logistik terbaik di Negara Indonesia. Kita tidak perlu takut tidak dapat menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia, karena kenyataannya Blibli telah bekerjasama dengan lebih dari 30 perusahaan jasa logistik yang siap mengirim produk kita kemana saja. Tentunya kita sebagai seller hanya perlu menentukan produk kita akan dikirim kemana, nantinya pihak Blibli lah yang akan menentukan jasa pengiriman paling cocok untuk mengirim produk kita.

12. Layanan Seller Care Khusus

Percayalah bahwa Blibli tidak hanya memikirkan kepuasan pelanggan, tetapi Blibli juga sangat memikirkan akan kepuasan para seller. Salah satu cara membuat seller tetap puas bersama Blibli adalah dengan menghadirkan layanan Seller Care. Kita dapat menyampaikan keluhan, kritik, saran dan pertanyaan pada Blibli melalui telepon, email, chat dan WhatsApp. Layanan Seller Care tersedia setiap hari, mulai dari jam delapan pagi sampai dengan jam sepuluh malam. Sungguh dengan adanya layanan Seller Care membuat aku sebagai seller menjadi semakin puas dan yakin dengan Blibli.

13. Gratis Training dan E-Learning

Blibli selalu berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki oleh para seller. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menyediakan layanan training dan e-learning secara gratis. Tujuannya dengan adanya layanan ini, akan membuat para seller dapat mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi. Blibli memang memiliki komitmen yang sangat tinggi untuk membantu para seller menjadi sukses dalam berjualan produk.

14. Seller Dapat Menambah User PIC Secara Gratis

Apakah toko kalian dipegang dan dikelola oleh lebih dari satu orang? Tentunya alangkah lebih baik kalau semua orang memiliki akun tersendiri untuk mengakses ke Blibli Seller Center. Beruntungnya Blibli menawarkan layanan kepada kita untuk bisa menambahkan PIC toko secara langsung di Blibli Seller Center tanpa ada batasan maksimum dan tentunya tanpa ada biaya sepeserpun (gratis).

15. Inovasi In Store Paling Terdepan

Yah keuntungan selanjutnya yang ditawarkan Blibli kepada para seller adalah inovasi In Store. Adanya Inovasi In Store, membuat pelanggan memiliki pengalaman baru dalam menjalankan aktivitas berbelanja. Pelanggan dapat memilih produk dan berbelanja secara langsung di toko offline kita, namun tetap dapat melakukan pembayaran dengan memanfaatkan fitur pembayaran yang ditawarkan Blibli secara online.

16. Pengiriman Instan dan Sameday

Teman-teman, ketahuilah bahwa Blibli juga menyediakan opsi pengiriman instan dan sameday, contohnya seperti Gosend, Grab Express, dan JNE Yes. Kita sebagai seller dapat melakukan aktivasi pada tipe pengiriman ini guna memberikan keuntungan pada pelanggan. Tentunya dengan aktivasi pada tipe pengiriman instan dan sameday, akan membuat pelanggan kita mendapatkan tambahan pilihan dalam proses pengiriman.

17. Analisa Produk Menjadi Lebih Mudah

Ada kalanya sebagai pelaku usaha baru, kita memiliki kesulitan dalam menganalisa produk terutama dalam segi pasar dan persaingan. Nah beruntungnya bagi kita ketika memutuskan bergabung di Blibli seller, karena faktanya hanya di Blibli, kita bisa membaca analisa terhadap daya saing produk yang kita jual dibandingkan seller lain. Tentunya dengan adanya keuntungan dalam analisa produk, membuat kita dapat menentukan strategi untuk meningkatkan penjualan secara lebih mudah.

18. Upgrade Toko Menjadi Official Store Dijamin Gratis

Blibli juga menawarkan keuntungan lain pada seller yaitu dapat melakukan upgrade toko secara gratis dari reguler seller menjadi official store. Tentunya ketika menjadi official store di Blibli, kita sebagai seller akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih banyak dibandingkan hanya menjadi reguler seller. Maka dari itu teruntuk teman-teman yang telah memenuhi persyaratan, aku sangat merekomendasikan kepada kalian semua untuk segera memutuskan menjadi Official Store di Blibli.

19. Menghadirkan Blibli Seller App

Nah keuntungan terakhir yang ditawarkan Blibli kepada para seller yaitu menghadirkan Blibli Seller App. Tentunya dengan adanya Blibli Seller App, membuat kita dapat buka toko di Blibli cukup dengan menggunakan smartphone saja. Terkait proses berjualan pun juga sama, kita dapat melakukannya melalui smartphone. Cara untuk memiliki Aplikasi ini pun juga sangat mudah, kalian bisa memiliki Aplikasi Blibli Seller App cukup dengan mendownload melalui Play Store maupun App Store.

Raup Modal Iklan (Saldo Bliklan) Mencapai 5,4 Juta Dari Blibli, Agar Jualan Online Kita Bisa Menjadi Lebih Untung Lagi

Sumber Gambar : Pngegg.com dan seller.blibli.com

“Tidak berhenti memberikan keuntungan kepada seller, kenyataannya Blibli juga memberikan keuntungan berupa modal iklan (saldo Bliklan) agar jualan kita bisa menjadi lebih menguntungkan”

Bagaimana teman-teman terkait tanggapan kalian pada keuntungan yang ditawarkan oleh Blibli? Yah aku pribadi merasa bahwa keuntungan yang ditawarkan Blibli tidak perlu dipertanyakan lagi, karena keuntungan yang ditawarkan terbilang sangat banyak. Tetapi sejujurnya tidak berhenti disitu saja, karena faktanya Blibli juga menawarkan keuntungan lain yaitu bonus saldo Bliklan mencapai 5,4 juta. Aku pribadi sebagai seller baru, sangat tertarik untuk bisa mendapatkan modal iklan dari Blibli.

Apakah saldo Bliklan dapat ditukarkan dengan uang? Tidak bisa, namun sejujurnya keuntungan memiliki saldo Bliklan lebih besar dibandingkan dengan memiliki uang riil. Saldo Bliklan dapat kita manfaatkan untuk memasarkan produk, meningkatkan awareness toko dan memberikan peluang besar untuk meningkatkan penjualan produk kita di Blibli. Faktanya memang membuktikan bahwasanya produk yang dipasarkan di Bliklan akan lebih mudah untuk muncul dan dijumpai oleh para pelanggan.

Cara Mendapatkan Bonus Saldo Bliklan Terbilang Sangat Mudah

Sumber Gambar : Pngegg.com dan seller.blibli.com

“Cukup dengan menyelesaikan misi, kita sudah bisa mendapatkan bonus saldo Bliklan lo teman-teman”

Teruntuk teman-teman yang baru bergabung dengan Blibli pada 1 November 2020, selamat karena kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus saldo Bliklan hingga mencapai 5,4 juta secara gratis. Syaratnya terbilang sangat mudah untuk bisa mendapatkannya, kalian hanya perlu untuk menyelesaikan beberapa misi yang telah disediakan Blibli. Misi terbagi menjadi dua yaitu misi utama dan misi tambahan, misi utama terdiri dari sembilan misi sedangkan misi tambahan terdiri dari tiga misi, jadi total keseluruhan misi yang perlu kita selesaikan yaitu mencapai dua belas misi.

Setiap misi akan memberikan bonus saldo Bliklan yang berbeda-beda, kita memiliki kewajiban untuk menyelesaikan total keseluruhan misi agar bisa mendapatkan bonus saldo Bliklan secara maksimal yaitu mencapai 5,4 Juta. Setelah berhasil menyelesaikan misi, saldo Bliklan akan terisi secara otomatis di akun toko kita. Kita memiliki kewajiban untuk segera memanfaatkan saldo Bliklan, karena ada masa berlaku pada saldo Bliklan. Teman-teman, aku sarankan pada kalian untuk jangan sampai menyia-nyiakan saldo Bliklan, jangan sampai saldo Bliklan kita hangus karena telah melewati masa berlaku.

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi

Aku pribadi telah menyelesaikan beberapa misi yang diberikan Blibli, tentunya aku juga sudah mendapatkan bonus saldo Bliklan. Aku terus berjuang untuk bisa mendapatkan bonus saldo Bliklan secara maksimal. Aku pribadi akan memanfaatkan saldo tersebut untuk meningkatkan awareness serta traffic tokoku. Tentunya aku memiliki harapan tinggi, dengan adanya saldo Bliklan akan membuat usaha yang aku jalankan di Blibli dapat menjadi lebih besar dan menguntungkan.

Blibli Memang Menjadi Pilihan Tepat Bagi Kita yang Ingin Memulai Mencoba Menjalankan Usaha Secara Online

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi

“Aku pribadi merasa bahwa Blibli merupakan mitra yang tepat bagi kita yang ingin memulai untuk mencoba menjalankan usaha secara online”

Teman-teman sejujurnya aku merasa bahwa Blibli merupakan mitra terbaik bagi kita yang ingin memulai untuk mencoba menjalankan usaha secara online. Tentunya hanya bersama Blibli, kita dapat mewujudkan mimpi untuk meraup banyak keuntungan dan modal iklan mencapai 5,4 juta. Maka dari itu aku sangat merekomendasikan kepada kalian semua untuk segera buka toko di Blibli melalui link ini https://blib.li/blogcompetition4. Kalian juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Blibli Seller melalui Instagram @blibliseller dengan link https://www.instagram.com/blibliseller/ dan Tiktok @blibliseller dengan link https://www.tiktok.com/@blibliseller.

Sesungguhnya aku merasa sangat bahagia setelah memutuskan bergabung dengan Blibli, peluang produk dasterku untuk laku keras menjadi lebih besar setelah bergabung seller Blibli. Hanya dengan memutuskan bergabung bersama Blibli, jualan online kita dijamin akan bisa lebih besar dan menguntungkan. Aku memiliki komitmen tinggi untuk terus berjuang membesarkan usaha dasterku di Blibli. Target utamaku satu atau dua tahun lagi, akan bisa meraih kesuksesan berjualan di Blibli. Aku juga ingin menjadi sosok yang dapat menginspirasi bagi semuanya untuk mencoba memutuskan menjalankan usaha.

Sumber Gambar : Pngegg.com

Aku pribadi sangat merekomendasikan Blibli, karena hanya bersama Blibli cita-citaku untuk menjadi pelaku usaha sukses menjadi lebih mudah untuk diwujudkan. Tidak hanya aku saja yang memiliki kesempatan sukses bersama Blibli, karena sejujurnya semua masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk sukses bersama Blibli. Maka dari itu mari kita bersama-sama memutuskan menjadi para pelaku usaha, karena sesungguhnya keuntungan menjadi pelaku usaha sangatlah banyak baik bagi diri kita maupun Negara Indonesia. Tidak dapat dipungkiri bahwa #RamadhanBerkahdiBlibli, ramadhanku menjadi lebih happy berkat Blibli. Pesanku jangan pernah menunda menjalankan usaha, mari dapatkan untungnya segera dengan cara memutuskan bergabung menjadi seller Blibli.

Tulisan Ini Diikutsertakan Dalam Blog Competition Blibli Seller 2022 Dengan Tema “Pengalaman Jualan & Raup Modal Promosi 5,4 Juta di Blibli” yang Diselenggarakan Blibli

Referensi:

blibli.com, Website Resmi Blibli, https://www.blibli.com/

Instagram @blibliseller, https://www.instagram.com/blibliseller/

Pengalaman Pribadi Menggunakan Aplikasi Blibli Seller App

seller.blibli.com, Website Resmi Seller Blibli, https://seller.blibli.com/

Seller.blibli.com, Website Resmi Seller Blibli, https://seller.blibli.com/learning

Tik Tok @blibliseller, https://www.tiktok.com/@blibliseller

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x