Hallo para pejuang kesuksesan yang setiap hari selalu bermimpi dan berjuang untuk meraih sukses. Bagaimana keadaan kalian ? semoga kalian semua berada dalam keadaan yang baik-baik saja. Perkenalkan namaku adalah Alto Refa Chandra, Ketika diminta untuk menggambarkan tentang diriku. Jujur hanya ada dua kata yaitu “pejuang kesuksesan”.

Yah, saat ini bisa dikatakan aku belum lah sukses, namun aku yakin suatu saat nanti akan bisa meraih kesuksesan. Aku percaya bahwa sukses bisa kita raih, asalkan kita tidak pernah merasa bosan dan tidak mudah menyerah ketika berjuang. Coba kalian pikir secara mendalam, apakah orang seperti Bill Gates, Steve Jobs dan Jack Ma meraih kesuksesan secara instan ? tentu saja tidak, mereka selalu berjuang untuk bisa mencapai titik puncak kesuksesan.

Asalkan Berani, Pasti Semua Orang Memiliki Peluang Untuk Sukses

Ketika ditanya tentang kunci utama untuk meraih kesuksesan, tentu aku akan mengatakan bahwa kunci utamanya adalah berani. Jadi berani, jangan punya mental penakut yang hanya bisa diam dan menangis ketika mengalami sedikit problematika kehidupan. Kalau mau sukses, kita harus mau untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan. Sukses tidak bisa dicapai secara instan, kita harus berani untuk berjuang melampaui segala rintangan dan tantangan….

Nah baru setelah kita melewati segala rintangan dan tantangan, kesuksesan niscaya akan mendekat pada kita. Aku pribadi berharap kalian semua yang membaca tulisanku ini, mulai sekarang merubah pola pikir yang awalnya memiliki mental penakut. Menjadi memiliki mental berani, berani dalam segala hal. Berani ketika berjuang dalam mencari pekerjaan, berani mengerjakan beberapa tugas yang diberikan atasan atau bahkan berani menjadi seorang wirausaha. Percayalah wahai para sahabat pejuang kesuksesan, berani menjadi kunci awal dari segalanya. Bagaimana kita bisa mencapai tujuan ? kalau belum melangkah saja kita sudah ketakutan duluan.

Bagaimana Tentang Diriku, Apakah Aku Seseorang yang Berani ?

Yuk mulai sekarang coba intropeksi diri kita masing-masing. Tanyakan pada hati kecil yang mendalam, “apakah kalian adalah seseorang yang pemberani ?” atau “kalian masih merasa takut akan segala hal ?”. Kalau kalian merupakan seseorang yang pemberani, saya ucapkan selamat karena satu langkah meraih kesuksesan sudah kalian capai. Lalu kalau kalian seorang yang masih merasa takut, bagaimana ?. Tenang jangan panik karena kalian tidak terlambat kok, kalian bisa merubahnya dari sekarang. Tidak ada kata terlambat, asalkan kita mau untuk berubah.

Jujur ya ku kasih tahu tentang diriku di masa lalu, aku adalah seseorang yang penakut bahkan bisa dikatakan sangat penakut. Takut akan semua hal, seperti takut bersosialisasi dengan orang lain, takut mengambil risiko, takut mendapatkan penolakan, takut dalam banyak hal deh pokoknya. Namun aku sadar betul bahwa itu adalah kelemahan. Aku merasa harus berani dan akhirnya aku bisa melawan rasa takut itu, sekarang sih aku #JadiBerani dalam menghadapi segala hal. Toh buktinya keberanian tidak akan membawa kita ke dunia kesengsaraan. Hehehe, jadi untuk apa aku harus takut.

Keberanianku Membawa Untung Pada Kehidupanku

Sahabatku, aku punya cerita menarik tentang suatu keberanian. Ini berdasarkan kisah yang kualami sendiri ya, bukan dari kisah orang lain. Kisah ini aku harapkan memberikan inspirasi kepada kita semua. Jujur keberanianku dalam kisah ini tidak membawa aku ke dalam kesengsaraan, malah membawaku kepada keuntungan yang sangat besar. Disini aku yakin kalian mulai penasaran dengan ceritaku, kalian semua berharap dapat termotivasi karena ceritaku ini. Yah aku berharapnya juga begitu, semoga saja ceritaku dapat memotivasi kalian semua wahai para sahabat pejuang kesuksesan.

Ceritaku ini dimulai ketika aku menjadi seorang Frash Graduate, aku berjuang kesana kemari dalam mencari kerja. Mendapat penolakan ? tentu saja, banyak sekali penolakan yang aku dapatkan ketika mencari kerja. Lalu ? apakah aku menyerah ? tentu saja tidak, aku tidak pernah menyerah dan akhirnya aku mendapatkan sebuah pekerjaan. Bersyukur diriku bisa mendapatkan pekerjaan, namun pekerjaan ini memaksaku untuk meninggalkan Kota kelahiranku yang sejujurnya sangat-sangat ku cintai. Aku terpaksa harus meninggalkan orang tuaku yang sudah merawatku sejak kecil. Berat rasanya harus berpisah dengan keluarga, namun aku harus berani mengambil keputusan kalau ingin sukses, jadi aku putuskan untuk menerima pekerjaan di luar Kota ini.

Lalu aku yakin kalian semua berfikir bahwasanya ketika telah mendapatkan kerja, segala permasalahanku akan berakhir ?. Aku sih berfikirnya juga begitu, namun realita berkata lain. Ternyata masih terdapat suatu permasalahan, ketika awal bekerja tentunya aku harus menunggu satu bulan untuk bisa mendapatkan gaji. Hidup di Kota orang tidaklah mudah, “aku harus membayar sewa kos, membeli makan dengan uang sendiri dan membeli peralatan yang dibutuhkan untuk anak kos”. Jujur tidak sedikit uang yang harus ku keluarkan, uangku sangat terkuras habis akibat hal ini.

Bingung sih awalnya menyikapi hal ini, semuanya membuatku menjadi pusing tujuh keliling. Mau minta orang tua, jujur sangat malu apalagi aku sudah kerja. Mau pinjam ke temen kok rasanya gak enak banget, takut nanti gak bisa ngembaliin dan pada akhirnya ditagih oleh temenku, kan malah rasanya gak enak. Kalau pinjam Bank ? bunganya gede banget, proses cairnya sulit dan lama, jaminan juga gak punya.

Tenang teman-teman, aku gak menyerah kok menyikapi segala permasalahan ini. Aku tahu semua masalah pasti ada solusinya, dan pada akhirnya aku menemukan solusinya. Keberanianku untuk mengambil keputusan tidak kusangka mengantarkan aku pada suatu keuntungan yaitu tidak perlu merepotkan orang tua dan teman apalagi pinjam Bank untuk mengatasi permasalahanku ini. 

Keputusan Apa yang Kuambil Untuk Mengatasi Permasalahan Di Atas ?

Pastinya kalian bertanya-tanya, keputusan apa yang kuambil untuk mengatasi permasalahan diatas ?. Hehehe, keputusan yang kuambil adalah dengan melakukan pinjaman teman-teman. Tidak pinjam ke orang tua, tidak pinjam ke teman, tidak juga pinjam ke Bank. Aku memutuskan untuk melakukan pinjaman online. Waktu itu aku mengkaji segalanya secara matang-matang, baik dari keuntungan dan risiko. Menurutku melakukan pinjaman online merupakan keputusan terbaik yang harus kuambil.

Bahkan bukan hanya waktu itu, sekarang pun menurutku pinjaman online adalah solusi terbaik untuk mengatasi segala permasalahan keuangan yang sedang kita hadapi. Kenapa aku memutuskan memilih pinjaman online ? karena aku tidak mau mengambil solusi yang pada akhirnya akan membuat diriku menjadi lebih sulit. Aku memiliki pendapat bahwa pinjaman online adalah solusi terbaik yang nantinya tidak akan membuat diriku menjadi lebih sulit. Kan kalian tahu bahwa tujuanku adalah mencari solusi untuk mengatasi masalah, bukan untuk menambah suatu masalah.

Aku Pilih Kredit Pintar Sebagai Perusahaan Pilihan Dalam Melakukan Pinjaman

Bagaimana caranya melakukan pinjaman online ? jujur caranya sangat mudah, cukup menggunakan handphone saja kita sudah bisa melakukan pinjaman online. Apalagi saat ini kita tahu bahwa banyak sekali Perusahaan yang menawarkan pinjaman secara online. Namun disini aku menyarankan kepada kalian semua untuk memilih perusahaan pinjaman online terbaik yang pada akhirnya tidak mengecewakan kalian tetapi membawa kalian pada rasa kepuasan. Satu lagi, kalian juga harus memilih perusahaan pinjaman online yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ya, jangan sampai kalian memilih perusahaan yang belum terdaftar dan pada akhirnya akan merugikan diri kalian sendiri.

Dari sekian banyaknya perusahaan pinjaman online, pilihanku jatuh kepada perusahaan bernama Kredit Pintar. Yah perusahaan ini menurutku menjadi perusahaan paling tepat dan terbaik dalam bidang pinjaman online. Faktanya memang menunjukkan bahwa aku tidak pernah menyesal sedikitpun dan sangat merasa puas setelah menggunakan pinjaman online di perusahaan Kredit Pintar.

Perkenalanku dengan Kredit Pintar berkat rekomendasi dari teman kuliahku dulu, dia merekomendasikan aku untuk menggunakan Kredit Pintar ketika mengalami permasalahan keuangan. Dia merekomendasikan aku untuk menggunakan Kredit Pintar, karena berkat Kredit Pintar, permasalahan kuliah dia bisa terselesaikan. Dia tidak jadi keluar kuliah dan bisa mendapatkan gelar Sarjana Manajemen berkat adanya Kredit Pintar. Hal itulah yang membuatku tidak pernah merasa ragu untuk melakukan pinjaman di perusahaan Kredit Pintar.

Yuk Kenalan Dulu Dengan Perusahaan Kredit Pintar

Banyak opini atau pepatah yang mengatakan bahwa “tak kenal maka tak sayang”, tapi menurutku opini atau pepatah yang tepat untuk menggambarkan Kredit Pintar adalah “tak kenal maka tak jadi pinjam”. Maka dari itu hukumnya adalah wajib untuk kita mengenal terlebih dahulu perusahaan Kredit Pintar sebelum kita memutuskan untuk melakukan pinjaman.

PT Kredit Indonesia (Kredit Pintar) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang fintech (pinjaman online) yang didirikan oleh Wisely pada tahun 2018. Perusahaan Kredit Pintar memiliki visi besar untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses yang mudah dalam mendapatkan pinjaman jangka pendek. Kredit Pintar memiliki keinginan untuk bisa bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia. Nah untuk teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Kredit Pintar, bisa mengunjungi melalui link ini : https://www.kreditpintar.com/

Alasanku Sangat Tertarik Dengan Perusahaan Kredit Pintar ?

Sebagai manusia yang normal, ketika memutuskan membeli atau menggunakan suatu produk barang atau jasa tentunya dilandasi oleh suatu alasan. Yah begitu juga dengan keputusanku dalam memutuskan menggunakan produk pinjaman online Kredit Pintar, tentunya dilandasi dengan suatu alasan. Aku yakin kalian semua pasti merasa penasaran terkait alasanku memilih menggunakan produk pinjaman online Kredit Pintar.

Hehehe..sejujurnya terdapat tiga alasan utama yang membuat aku #JadiBerani untuk memilih dan memutuskan menggunakan produk pinjaman online Kredit Pintar. Sungguh aku tidak bohong bahwasannya karena tiga hal ini membuatku tanpa ragu, langsung deh #JadiBerani. Eh tidak usah berlama-lama ya, langsung saja tiga alasan utama yang membuat aku memutuskan menggunakan produk Kredit Pintar antara lain adalah :  

Pinjaman Online Cepat

Ketika membicarakan tentang Kredit Pintar, menurutku Kredit Pintar adalah perusahaan Pinjaman Online Cepat. Yah rasanya semua menjadi serba cepat dengan menggunakan Kredit Pintar. Kecepatan yang ditawarkan Kredit Pintar yang pertama adalah pada proses registrasi pendaftaran akun. Kedua dalam proses pengajuan pinjaman, yang hanya memakan waktu kurang dari 5 menit.

Ketiga dalam proses persetujuan/ACC yang terbilang sangat cepat, dijamin kita tidak perlu menunggu dalam jangka waktu yang lama karena Kredit Pintar adalah yang tercepat dalam segi persetujuan. Keempat dalam segi pencairan dana, ketika pengajuan kita telah disetujui, Kredit Pintar akan langsung mengirimkan dana pinjaman ke rekening kita. Terakhir adalah dalam proses pelunasan/pembayaran pinjaman online yang kita lakukan nantinya. Dijamin deh100 persen bahwa Kredit Pintar adalah perusahaan pinjaman online cepat.

Pinjaman Online Terpercaya

Saat ini harus diakui bahwa banyak sekali perusahaan yang menawarkan pinjaman secara online. Namun kita harus waspada karena faktanya banyak sekali perusahaan pinjaman online yang tidak dapat dipercaya. Kasus penipuan yang mengatasnamakan pinjaman online saat ini marak terjadi, apalagi dikeadaan pandemi yang kita tahu membuat ekonomi menjadi lebih sulit. Maka dari itu kita dihimbau untuk melakukan pinjaman online legal yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman secara online.

Nah, menurutku Kredit Pintar merupakan perusahaan Pinjaman Online Terpercaya. Kenapa aku sangat yakin bahwa Kredit Pintar sangat terpercaya ? karena perusahaan ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Perusahaan Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, jadi bisa dikatakan bahwa perusahaan ini telah terbukti dari segi keamanannya. Dijamin deh tidak ada yang namanya tipu-tipu.

Pinjaman Tanpa Jaminan

Berbeda dengan melakukan pinjaman kepada orang tua yang memperlukan risiko dan jaminan rasa malu. Berbeda dengan melakukan pinjaman kepada teman yang memperlukan risiko dan jaminan putusnya tali persahabatan. Berbeda juga dengan melakukan pinjaman kepada Bank yang memperlukan risiko dan jaminan berkas-berkas penting yang kita miliki.

Kredit Pintar menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, dijamin deh melakukan pinjaman di Kredit Pintar tidak perlu mengeluarkan risiko dan jaminan yang memberatkan diri kita sendiri. Dengan menggunakan Kredit Pintar, kita dapat mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan handphone, rekening Bank atas nama pribadi dan KTP saja. Bagaimana ? sangat mudah kan persyaratannya.

Keunggulan Lain yang Dimiliki Oleh Perusahaan Kredit Pintar

Selain menawarkan proses yang cepat, sudah terpercaya dan tanpa adanya jaminan. Perusahaan Kredit Pintar juga menawarkan keunggulan lain lo, sejujurnya keunggulan yang ditawarkan sangatlah banyak. Keunggulan lain yang ditawarkan Kredit Pintar inilah yang membuat aku lebih #JadiBerani memutuskan untuk menggunakan jasa pinjaman online.

Pastinya kalian semua mempertanyakan, apasih sebenarnya keunggulan dari perusahaan Kredit Pintar yang lain ?. Waduh keunggulan yang ditawarkan sangat banyak teman-teman, namun khusus kepada kalian semua. Disini aku akan menunjukkan semua keunggulannya, keunggulan dari perusahaan Kredit Pintar antara lain adalah :

Telah Menjadi Anggota AFPI

Selain telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, Kredit Pintar juga telah menjadi anggota AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia). Keren gak sih ? keren banget kalau menurutku, bergabungnya denga AFPI membuat kita semakin yakin bahwa Kredit Pintar merupakan perusahaan pinjaman online yang dapat dipercaya dan memiliki jaminan keamanan yang sangat tinggi.

Memiliki Filosofi Lebih Dari Sekedar Pinjaman

Ketika membicarakan tentang Kredit Pintar, tentu saja fokus utama perusahaan ini adalah menawarkan produk pinjaman online. Namun ketika kita mengkaji secara mendalam, sejujurnya perusahaan ini memiliki filosofi yang lebih mendalam dari sekedar pinjaman. Kredit Pintar memiliki tujuan untuk dapat membantu membangun jalan yang kokoh menuju kesejahteraan finansial kita.

Sudah Terbukti Dengan Banyak Pengguna yang Merasa Sangat Puas

Teruntuk kalian semua yang belum bisa percaya denganku dan membutuhkan bukti dari orang lain. Disini aku akan mencoba menunjukkan bukti bahwasanya tidak hanya aku saja yang merasa puas dengan Kredit Pintar, tetapi banyak pengguna lain yang merasa sangat puas setelah melakukan pinjaman di Kredit Pintar. Sejujurnya banyak sekali pengguna yang memberikan komentar positif setelah menggunakan produk pinjaman online Kredit Pintar.

Memiliki Banyak Penghargaan

Apakah bukti dari orang-orang belum membuat kalian merasa yakin dengan Kredit Pintar ? Butuh bukti yang lain ?. Tenang karena aku punya bukti yang lain yaitu Kredit Pintar telah mencapai berbagai penghargaan seperti Startup Pinjaman Dana Tunai Terbaik dari Dunia Fintech.com, Award for Reliable Financial Technology from Indonesia Excellence Business Award 2019 dari Penghargaan Indonesia. Sejujurnya kedua penghargaan tersebut hanyalah contoh, karena faktanya Kredit Pintar masih memiliki banyak penghargaan yang lain.

Persyaratan Kredit Pintar Sangat Mudah

Nah ngomongin tentang persyaratan melakukan pinjaman di Kredit Pintar, menurutku sangatlah mudah. Aku yakin kalian semua pasti bisa memenuhi syarat-syarat yang telah diajukan Kredit Pintar. Syaratnya antara lain adalah Warga Negara Indonesia, Usia 18-55 tahun atau minimum usia 22 maksimum 60 tahun, memiliki KTP yang masih berlaku, memiliki akun Bank sesuai dengan KTP dan berdomisili di Indonesia. Bagaimana ? sangat mudah kan, memang harus diakui Kredit Pintar adalah yang paling memberikan kemudahan.

Limit yang Tinggi Dengan Bunga yang Rendah

Ngomongin tentang perusahaan Kredit Pintar, perusahaan Kredit Pintar menawarkan limit pinjaman yang tinggi hingga mencapai 8 Juta rupiah lo teman-teman, keren gak ?. Apalagi limit yang tinggi berbanding terbalik dengan bunga yang ditawarkan, bunga di Kredit Pintar bisa dikatakan sangat rendah dibandingkan dengan perusahaan pinjaman yang lain.

Pelayanan yang Maksimal

Ketika membeli suatu produk apapun, tentunya pelayanan dari perusahaan akan menjadi nilai tambah bagi kalian. Kalian akan lebih tertarik untuk membeli produk pinjaman online yang memberikan pelayanan secara maksimal. Disini Kredit Pintar mencoba menawarkan pelayanan maksimal di hari kerja untuk mengatasi segala permasalahan yang kalian hadapi.

Kredibilitas Perusahaan Tidak Perlu Diragukan Lagi

Ngomongin tentang kredibilitas perusahaan Kredit Pintar, aku rasa kredibilitas perusahaan ini sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Fakta menunjukkan bahwa total pinjaman sejak didirikan telah mencapai Rp. 14 triliun, sedangkan total pinjaman tahun ini telah mencapai Rp. 648 miliar, total pinjaman yang belum dibayar 996 miliar, total peminjam sebesar 2 juta dan peminjam aktif mencapai 650 ribu. Dengan data ini, sudah bisa menjadi bukti bahwa Kredit Pintar merupakan perusahaan pinjaman online yang terbukti dari segi kredibilitasnya.

Terdapat Berbagai Pilihan Produk

Kredit Pintar menawarkan berbagai pilihan produk pinjaman online kepada konsumennya. Berbagai pilihan produk, membuat kita sebagai konsumen dapat menyesuaikan produk yang memang menjadi kebutuhan kita saat ini. Kredit Pintar menawarkan katagori produk yaitu pinjaman Rp 600.000 dengan tenor 28 hari, pinjaman Rp 1.200.000 dengan tenor 28 hari, pinjaman Rp 1.800.000 dengan tenor 28 hari dan pinjaman Rp 2.300.000 dengan tenor 3 bulan.

Banyak Keuntungan Lain yang Ditawarkan

Kredit Pintar juga menawarkan berbagai keuntungan lain yang tentunya dapat membuat kita menjadi lebih puas ketika menggunakan Kredit Pintar. Keuntungan lain yang ditawarkan Kredit Pintar antara lain adalah adanya diskon cicilan, pulsa, voucher eksklusif hingga mencapai Rp 500.000. Sungguh sangat menarik bukan berbagai keuntungan yang ditawarkan Kredit Pintar ?.

Terdapat Kantor Resmi

Kredit Pintar memiliki kantor resmi yang terdapat di District 8 Treasury Tower It 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28 Jl. Jend Sudirman Kay 52-54 Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190. Adanya kantor resmi akan membuat kita menjadi lebih yakin dengan perusahaan Kredit Pintar. Kenapa ? karena jika kita merasa dirugikan atau mengalami masalah, kita bisa mendatangi langsung kantor Kredit Pintar.

Pembayaran di Kredit Pintar Sangat Mudah

Keunggulan Kredit Pintar selanjutnya adalah terkait kemudahan dalam melakukan pembayaran. Kita dapat melakukan pembayaran melalui transfer ATM dan M-Banking (BCA, BNI, Mandiri, BRI), BluePay dan semua cabang Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan lain-lain). Kemudahan pembayaran seperti ini, seharusnya sudah membuat kalian semua menjadi yakin untuk menggunakan produk pinjaman online Kredit Pintar.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pinjaman di Kredit Pintar ?

Ketika berbicara tentang cara mendapatkan pinjaman di Kredit Pintar, menurutku sangat mudah. Tidak sesulit yang kalian bayangkan kok, untuk kalian yang ingin tahu terkait cara-caranya. Tenang saja karena disini aku akan menunjukkan caranya kepada kalian semua, caranya antara lain adalah :

  1. Download Aplikasi Kredit Pintar Melalui Play Store dan Segera Daftarkan Diri Kalian
  2. Masukkan Nomor Handphone Aktif Kalian Untuk Mendapatkan Kode OTP
  3. Masukkan Nomor OTP yang Telah Dikirimkan ke Nomor Aktif Kalian
  4. Foto KTP dan Selfie Bersama KTP
  5. Masukkan Informasi Tentang Diri Kalian Seperti Pendidikan, Email, Tempat Lahir Sesuai KTP, Nama Ibu Kandung dan Kalau Ada Nomor NPWP. Masukkan Juga Kontak Darurat Seperti Nama Lengkap, Hubungan Dengan Kalian dan Juga Nomor Teleponnya
  6. Masukkan Informasi Tambahan Seperti Alamat Tempat Tinggal Saat Ini Seperti Status Tempat Tinggal, Nomor Telepon Rumah, Provinsi dan Alamat. Masukkan Juga Informasi Tambahan Seperti Industri Pekerjaan, Nama Perusahaan, Bekerja Sejak, Penghasilan, Nomor Telepon Kantor dan Juga Alamat Kantor
  7. Masukkan Nomor Rekening Bank Untuk Menerima Pinjaman. Syarat Utama Yaitu Rekening Bank Harus Aktif dan Milik Pribadi
  8. Masukkan Dokumen Pendukung Sepeti Kartu Kredit dan Juga BPJS Ketenagakerjaan Agar Peluang Mendapatkan Persetujuan Menjadi Lebih Besar
  9. Ajukan Pinjaman Yang Memang Sesuai Dengan Kebutuhan Kalian
  10. Selamat Bahwa Pengajuan Kalian Telah Berhasil dan Kalian Tinggal Menunggu Pengajuan Pinjaman Dana Kalian Disetujui Atau Tidak. Kalau Disetujui, Kalian Hanya Tinggal Menunggu Proses Pencairan Dana Saja

Terimakasih Telah Membaca Sampai Akhir Ceritaku #JadiBerani Meraih Sukses

Bagaimana teman-teman ? setelah membaca ceritaku, apakah kalian merasa biasa saja atau menjadi lebih termotivasi ?. Harapanku sih kalian menjadi lebih termotivasi. Sungguh aku merasa sangat beruntung berkat adanya Kredit Pintar, membuat permasalahanku bisa teratasi dengan baik. Waktu itu, aku menjadi tidak lagi bingung dan bisa #JadiBerani untuk mengambil keputusan.

Kalau saja tidak ada Kredit Pintar ? mungkin permasalahan yang aku hadapi, tidak bisa teratasi dengan baik. Risiko terburuk aku tidak bisa hidup mandiri dan langkahku untuk meraih sukses menjadi lebih jauh dibandingkan dengan sekarang. Disini aku berharap kalian semua segera merubah pola pikir yang awalnya merasa takut menjadi berani untuk melewati segala rintangan dan tantangan. Karena kenapa ? karena sukses tidak bisa diraih dengan instan, sukses bisa didapatkan hanya dengan cara #JadiBerani melewati segala rintangan dan tantangan yang ada.

“Artikel Ini Juga Diikutsertakan Dalam Kredit Pintar Blog Competition Dengan Tema #JadiBerani”

Referensi :

Kredit Pintar, Website Resmi Kredit Pintar, Diakses Pada Tanggal 23 Februari 2021,  https://www.kreditpintar.com/