Beberapa bulan yang lalu, saya merasa kehidupan di dunia ini sangatlah menakutkan, rasanya kehidupan di dunia yang indah telah direnggut oleh ancaman adanya virus corona. Saya hanya bisa merasa ketakutan, saya mencoba untuk mencari solusi, namun sayang tidak pernah menemui solusi. Mungkin memang kehidupan saat ini harus berubah yang awalnya kita memiliki kebebasan untuk beraktivitas di luar rumah, terpaksa berubah menjadi hanya bisa beraktivitas di rumah saja.

Saya mulai bertanya-tanya “apakah hanya dengan beraktivitas di rumah saja, bisa membuat saya terhindar dari ancaman virus corona ?”. Jujur dalam hati yang paling dalam saya meragukan semua ini, alasannya sederhana karena dirumah pun kita tidak bisa menghindari bersosialisasi dengan keluarga. Sedangkan ada beberapa anggota keluarga yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya, karena pekerjaannya tidak bisa hanya dilakukan di rumah saja.

Seperti contohnya ibu saya yang memiliki profesi sebagai seorang perawat, beliau berkewajiban untuk tetap bekerja di luar rumah. Bahkan sering kali beliau terjun langsung untuk memberikan pelayanan dan pengobatan kepada pasien yang terjangkit virus corona. Sontak saja saya memiliki ketakutan yang tinggi akan ancaman virus corona, saya merasa tinggal menunggu waktu saja akan kedatangan virus corona ke dalam tubuh saya.

Ternyata selama beberapa bulan hanya beraktivitas di rumah dan penuh dengan kebingungan, membuat saya merasa stres tingkat tinggi. Efeknya imun saya menjadi menurun, sehingga berdampak pada diri saya yang terkena alergi gatal-gatal di sekujur tubuh, tidak berhenti disitu saja karena efek lainnya wajah saya menjadi penuh dengan jerawat. Sedih ? tentu saja, namun mau bagaimana lagi karena waktu itu saya tidak memiliki solusi sama sekali untuk mengatasi permasalahan ini.

TERDAPAT DUA KARAKTERISTIK BERBEDA DALAM MENYIKAPI VIRUS CORONA

Sadar atau tidak ? bahwa sesungguhnya terdapat dua karakteristik yang berbeda dari seseorang dalam menyikapi ancaman virus corona. Saya memiliki dua contoh kasus yang sangat berbeda, pertama karakteristik saya dalam menghadapi virus corona dan kedua adalah karakteristik teman saya dalam menghadapi virus corona. Disini saya akan menunjukkan kedua contoh kasusnya secara detail, saya berharap teman-teman semua memahami dengan baik terkait kedua contoh kasus ini.

Kasus Pertama : Karakteristik Saya Dalam Menghadapi Virus Corona

Seperti yang kalian semua tahu, bahwa saya menyikapi covid-19 dengan penuh ketakutan. Saya memutuskan untuk terus memikirkan akan ancaman covid-19 dan mengurung diri di rumah saja. Saya mencoba untuk mengikuti semua arahan dari Pemerintah dan mencoba untuk meninggalkan pekerjaan saya di luar rumah yang sejujurnya sangat penting bagi saya. Hasilnya sampai saat ini saya tidak terpapar oleh virus corona, namun saya menjadi tidak memiliki pemasukan sama sekali. Selain itu saya menjadi stres dan berakibat pada tumbuhnya jerawat di sekitar wajah dan terkena alergi gatal-gatal.

Kasus Kedua : Karakteristik Teman Saya Dalam Menghadapi Virus Corona

Kasus kedua ini dialami oleh teman saya, dia sesungguhnya juga takut dengan ancaman virus corona. Namun dia memutuskan untuk tetap berani beraktivitas di luar rumah tetapi dengan lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Menurut dia, asalkan lebih berhati-hati dalam beraktivitas di luar rumah, akan membuat dia bisa terhindar dari virus corona. Cara yang dia lakukan untuk mengatasi virus corona adalah dengan mematuhi semua protokol kesehatan seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan dan juga menghindari kontak langsung dengan orang-orang.

Lalu saya memiliki pertanyaan kepada kalian semua teman-teman, apa berbedaan karakteristik antara kedua kasus diatas ?. Perbedaanya adalah kasus pertama memutuskan untuk sembunyi dari ancaman virus corona dengan cara di rumah saja, sedangkan kasus yang kedua merasa takut dengan ancaman virus corona namun tetap memutuskan untuk beraktivitas di luar rumah tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Nah itulah pendapat saya terkait perbedaan antara kedua kasus diatas teman-teman.

KEPUTUSAN MANA YANG LEBIH BAIK ?

Saya ingin bertanya kepada kalian semua, diantara kedua kasus ini mana yang lebih baik ?. Saya rasa jawaban dari pertanyaan ini adalah tergantung dari pemikiran diri kalian masing-masing. Saya yakin ada diantara kalian yang berfikir bahwa keputusan pada kasus pertama adalah yang benar dan mungkin juga ada diantara kalian yang memiliki pendapat bahwa keputusan pada kasus kedua adalah yang benar. Tentunya kita sebagai manusia tidak mungkin memiliki pendapat yang sama terkait suatu kasus yang terjadi.

Namun jika kalian menanyakan kepada saya, bagaimana perasaan saya sebagai pelaku kasus pertama ?. Jujur dalam hati saya yang paling dalam merasa tertekan, saya ingin bisa beraktivitas di luar rumah seperti teman saya. Pada akhirnya mau tidak mau, saya harus berani memutuskan untuk mencoba lagi beraktivitas di luar rumah. Saya tidak mungkin terus-terusan di rumah tanpa memiliki penghasilan sedikitpun, pengeluaran sehari-hari tidak berhenti tetapi pendapatan telah berhenti, tentunya sangat mengiris hati. Bukti nyatanya teman saya yang beraktivitas di luar rumah, sampai sekarang masih aman dari ancaman paparan virus corona.

MEMINTA REKOMENDASI TEMAN SAYA TERKAIT CARA BERANI BERAKTIVITAS DI LUAR RUMAH

Pada akhirnya setelah penuh dengan pertimbangan, saya mencoba untuk memutuskan berani beraktivitas di luar rumah seperti dahulu sebelum adanya virus corona. Tentunya tidak lupa saya meminta rekomendasi terlebih dahulu dari teman saya terkait cara menghindari virus corona ketika beraktivitas di luar rumah. Dia mengatakan kepada saya bahwa cara untuk menghindari virus corona meskipun tetap beraktivitas di luar rumah adalah dengan selalu waspada dalam segala situasi. Tiduk lupa untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain.

Dia juga menyarankan saya untuk menggunakan sabun SEBU Antiseptik, karena menurut dia sabun SEBU tidak hanya sekedar sabun mandi biasa. Sabun SEBU memiliki manfaat yang besar untuk membunuh kuman, bakteri dan virus (corona). Selain itu sabun SEBU juga memiliki manfaat lain yaitu dapat mengatasi segala macam permasalahan kulit seperti jerawat, gatal-gatal, komedo dan masih banyak lagi lainnya. Tidak berhenti disitu saja, ternyata sabun ini juga memiliki manfaat untuk membuat wajah kita menjadi tambah cantik dan glowing.

MERASA TERTARIK UNTUK MENGGUNAKAN SABUN SEBU ANTISEPTIK 

Jujur setelah mengetahui semua manfaat yang dimiliki sabun SEBU Antiseptik, saya benar-benar merasa tertarik untuk menggunakan Sabun SEBU Antiseptik. Tidak perlu menunggu waktu lama, saya memutuskan untuk langsung membeli sabun SEBU. Diluar dugaan saya, ternyata sabun ini terbilang memiliki harga yang sangat murah jika dilihat dari banyaknya manfaat yang ditawarkan. Ditambah desain kemasan dan produk dari sabun SEBU sangatlah menarik, sungguh sabun ini membuat saya langsung jatuh cinta sejak pertama kali mencoba.

Saya benar-benar berterimakasih kepada teman saya, karena merekomendasikan sabun ini. Jika dia tidak merekomendasikan sabun ini, mungkin saat ini saya masih terjebak di dalam rumah dan tidak akan pernah berani beraktivitas di luar rumah. Berkat sabun ini, saya bisa beraktivitas di luar rumah tanpa takut lagi akan terjangkit virus corona. Selain itu, sabun ini sangatlah manjur karena dapat menghentikan kemunculan jerawat dan alergi gatal-gatal saya. Tentunya saya menjadi lebih percaya diri ketika bertemu dengan orang lain karena wajah saya menjadi lebih glowing.

KENALAN DULU DENGAN SABUN ANTISEPTIK BERNAMA SEBU 

Banyak orang yang bilang bahwa “tak kenal maka tak sayang”, maka dari itu saya ingin mencoba untuk mengenalkan kepada kalian semua sabun antiseptik terbaik bernama SEBU. Sabun SEBU merupakan produk perawatan kesehatan kulit dan kecantikan wajah alami yang didistribusikan oleh PT. Multi Marketindo Jaya. Sabun SEBU terdapat dua jenis pilihan produk yaitu SEBU Antiseptik dan SEBU Moist Glow. Kedua jenis sabun ini memiliki manfaat yang berbeda, disini saya akan fokus untuk membahas tentang sabun SEBU Antiseptik.

Sabun SEBU Antiseptik sejujurnya memiliki keunggulan yang bisa dikatakan sangatlah banyak dibandingkan dengan sabun merek lain. Saya memiliki keyakinan bahwa teman-teman semua akan langsung merasa tertarik untuk menggunakan sabun SEBU setelah mengetahui semua keunggulan yang dimiliki sabun ini. Pastinya teman-teman semua merasa penasaran, apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh sabun SEBU Antiseptik, keunggulannya antara lain adalah :

Sabun Antiseptik yang Sangat Efektif

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh sabun SEBU Antiseptik adalah sangat efektif dalam membunuh segala macam kuman, bakteri dan virus (corona). Tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, untuk membuat kita tetap sehat dalam segala kondisi. cukup dengan menggunakan sabun ini akan membuat kita terhindar dari segala macam kuman, bakteri dan virus. Tentunya kita akan menjadi lebih percaya diri dalam melaksanakan segala aktivitas, tanpa takut lagi akan ancaman bahaya kuman, bakteri dan virus.

Dibuat Dari Berbagai Bahan Alami

Teruntuk teman-teman semua yang merasa ketakutan terkait adanya bahan kimia dalam suatu produk kesehatan kulit. Tenang saja karena sabun SEBU Antiseptik adalah jawabannya, tak ada yang namanya bahan kimia berbahaya seperti deterjen, pengawet, pewarna sintesis dan pewangi tambahan pada produk ini. Produk sabun SEBU Antiseptik dibuat dari berbagai bahan alami seperti madu, zaitun, lemon, minyak VCO dan sawit. Tentunya dengan dibuat dari berbagai bahan alami tidak akan sedikitpun membahayakan kulit kita. Malahan kulit kita akan menjadi lebih sehat dan cerah setelah menggunakan produk ini.

Mengandung Zat Aktif Bernama Povidone Iodine

Hayo ngaku siapa disini yang takut akan ancaman virus corona ? jika kalian merasa takut, berarti kita mengalami problem yang sama. Namun saat ini saya bisa lebih percaya dapat terhindar dari ancaman virus corona setelah menggunakan produk sabun SEBU Antiseptik. Alasannya karena produk ini mengandung zat aktif bernama Povidone Iodine yang sudah terbukti secara klinis dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan mikroba berbahaya seperti bakteri, kuman patogen, dan beberapa virus seperti virus corona. Tentunya saya lebih merasa aman dan nyaman setelah mengetahui produk ini mengandung zat aktif bernama Povidone Iodine.

Mengatasi Berbagai Macam Permasalahan Kulit

Apakah teman-teman saat ini mengalami permasalahan kulit ? seperti jerawat, flek hitam, ruam popok, gatal gatal, komedo, panu kadas kurap. Jika kalian semua mengalaminya, berarti kita sama karena sesungguhnya saya juga mengalaminya. Memang harus diakui bahwa lingkungan yang tercemar (polusi dan radiasi) dan sering mengalami stres dapat menyebabkan berbagai permasalahan kulit baik yang ringan hingga berat. Saya jujur mengalami permasalahan kulit yang bisa dikatakan sangat berat yaitu alergi gatal-gatal dan wajah berjerawat.

Beruntungnya saat ini saya menggunakan sabun SEBU Antiseptik yang dapat dengan cepat mengatasi permasalahan kulit yang saya alami. Jerawat di wajah saya tidak pernah muncul lagi dan alergi gatal-gatal saya juga sudah berhenti. Tentunya saya sangat merekomendasikan produk ini kepada teman-teman yang ingin segera mengatasi permasalahan kulit. Produk ini menawarkan manfaat yaitu bebas jerawat, noda dan flek hitam hilang, pori-pori kulit menjadi kecil, komedo menjadi bersih terangkat dan panu kadas kurap menjadi hilang.

Terdapat Kandungan PH Balance

Kalian tahu tidak teman-teman ? bahwa sabun SEBU memiliki kandungan PH Balance dan bahan alami dengan kualitas terbaik. Tentunya kandungan PH Balance dan bahan alami ditujukan untuk memberikan perlindungan yang optimal pada diri kita terhadap ancaman berbagai virus, bakteri dan jamur. Kandungan ini juga akan mampu menjaga kesehatan kulit kita secara total, bukan secara kaleng-kaleng.

Sangat Cocok dan Aman Untuk Semua Jenis Kulit

Kak apakah sabun SEBU Antiseptik cocok dan aman untuk semua jenis kulit ? soalnya kulit saya sangat sensitif, takutnya produk ini tidak cocok untuk kulit saya dan malah membuat kulit saya mengalami iritasi. Nah buat teman-teman yang penasaran dan penuh pertimbangan, sejujurnya produk ini sangat cocok dan aman untuk semua jenis kulit karena di proses secara medern menggunakan bahan-bahan alami dan tidak sama sekali menggunakan zat kimia berbahaya. Jadi ketika menggunakan produk ini, dijamin aman tidak akan menimbulkan iritasi bagi kalian yang memiliki kulit sensitif.

Melembutkan Kulit dan Tidak Membuat Kulit Menjadi Kering

Hayoo ngaku, siapa disini yang mengalami permasalahan kulit kasar dan kering ? pastinya dengan mengalami permasalahan ini, kita tidak mau membeli sabun biasa atau kaleng-kaleng yang malah dapat menambah kekasaran dan kekeringan kulit kita. Kita akan mencari sabun terbaik yang dapat mengatasi permasalahan ini. Nah buat teman-teman yang mencari sabun untuk tujuan mengatasi permasalahan ini, saya memiliki rekomendasi sabun bernama SEBU Antiseptik. Tentunya dengan bahan-bahan alami premium, sabun SEBU Antiseptik sangat cocok untuk mengatasi permasalahan kulit yang kita alami.

Mencerahkan, Membersihkan dan Juga Menyegarkan Kulit

Kalian sadar tidak sih produk SEBU Antiseptik memiliki keunggulan yaitu “three in one”, bagaimana saya tidak mengatakan seperti ini bahwa faktanya kita akan mendapatkan keuntungan yaitu kulit cerah, bersih dan segar cukup dengan menggunakan satu produk sabun bernama SEBU Antiseptik. Sungguh sangat menarik sampai-sampai saya tertarik pada produk ini, meskipun saya seorang laki-laki, saya juga memiliki harapan tinggi untuk memiliki kulit cerah, bersih dan segar.

Mengatasi Permasalahan Bau Badan

Sering merasa minder karena mengalami permasalahan bau badan, kumpul sama banyak orang kayak takut kena sindiran, apalagi sindiran teman kadang sangat menyakitkan. Nah sekarang kalian tidak perlu takut lagi karena ada produk SEBU Antiseptik yang sangat membantu untuk mengatasi permasalahan bau badan. Dengan didukung oleh beberapa bahan alami premium, akan membuat permasalahan bau badan kita menjadi hilang. Tubuh kita menjadi sangat wangi, membuat kemana-mana menjadi lebih happy karena tidak akan mendapatkan sindiran lagi.

ALASAN WAJIB HUKUMNYA BAGI KITA MENGGUNAKAN SABUN SEBU ANTISEPTIK

Teman-teman, saya memiliki satu pesan untuk kalian semua yaitu “wajib hukumnya bagi kita menggunakan sabun SEBU Antiseptik”. Kenapa saya berani mengatakan seperti ini, karena memang banyak alasan yang melatarbelakanginya. Tentunya saya akan menunjukkan semua alasannya kepada kalian semua. Entah kenapa saya memiliki keyakinan tinggi bahwa kalian akan merasa tertarik menggunakan sabun SEBU Antiseptik setelah mengetahui semua alasannya, alasannya antara lain adalah :

Banyak Konsumen yang Merasa Puas

Referensi merupakan hal yang sangat penting bagi kita sebelum memutuskan untuk membeli produk apapun. Kita akan mencari informasi yang detail terkait produk yang ingin kita beli pada orang lain. Disini terdapat suatu fakta bahwa produk sabun SEBU Antiseptik merupakan yang terbaik, hal ini dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang merasa puas terkait produk sabun SEBU. Mereka berbondong-bondong memberikan review positif setelah mencoba menggunakan produk sabun SEBU Antiseptik. Hal ini jelas membuktikan bahwa produk sabun SEBU Antiseptik memang memberikan manfaat nyata dan tidak ada yang namanya dusta.

Cara Pemakaian Sangatlah Mudah

Nah buat teman-teman yang merasa penasaran bagaimana caranya menggunakan produk sabun SEBU Antiseptik agar mendapatkan manfaat yang maksimal. Sejujurnya caranya sangatlah mudah, saya yakin kalian semua bisa. Disini sabun SEBU Antiseptik dapat digunakan untuk mandi ataupun cuci tangan lo teman-teman.

Cara pemakaian untuk mandi yaitu gunakan sabun SEBU Antiseptik langsung pada kulit yang basah (saya sarankan untuk menggunakan air hangat), diamkan beberapa saat kemudian bilas hingga bersih. Agar mendapatkan perlindungan yang optimal dari virus dan bakteri, saya menyarankan untuk menggunakan sabun ini minimal 2 kali sehari.

Cara pemakaian untuk cuci tangan yaitu dengan basahi tangan terlebih dahulu, gosokkan SEBU Antiseptik di seputar tangan minimal 10 detik, langkah selanjutnya yaitu bilas hingga bersih dan keringkan. Saya sangat menyarankan kepada teman-teman semua untuk menggunakan sabun SEBU sesering mungkin agar mendapatkan perlindungan yang optimal terhadap virus dan bakteri.

Pencegahan yang Lebih Baik Dibandingkan Hand Sanitizer

Satu hal yang harus kalian pahami teman-teman, sabun SEBU Antiseptik memiliki manfaat pencegahan yang lebih baik dibandingkan dengan kita menggunakan hand sanitizer. Saya merekomendasikan kepada kalian semua untuk menggunakan hand sanitizer ketika memang tidak ada air bersih. Namun jika keadaannya ada air bersih, lebih baik kalian menggunakan sabun SEBU Antiseptik. Satu hal lagi yang harus kalian ingat bahwa setelah menggunakan hand sanitizer setelah 5 kali, wajib hukumnya bagi kita untuk mencuci tangan menggunakan sabun SEBU Antiseptik.

Harga Sabun SEBU Antiseptik Hanya RP 45.000

Yuk segera putuskan untuk membeli produk sabun SEBU Antiseptik sekarang juga karena produk ini dijual hanya sebesar RP 45.000. Sesungguhnya produk sabun SEBU Antiseptik terbilang sangat murah jika melihat dari banyaknya manfaat yang ditawarkan. Jujur saya awalnya tidak menyangka bahwa produk ini ditawarkan dengan harga yang bersahabat, saya kira produk ini dijual dengan harga ratusan ribu. Mengetahui semua ini, tanpa basa-basi saya langsung memutuskan untuk membeli produk sabun SEBU Antiseptik waktu itu juga.

Dijamin 100 Persen Aman dan Halal

Ketika kalian menanyakan kepada saya apakah ada jaminan terkait keamanan dan kehalalan produk sabun SEBU Antiseptik ?. Saya bisa mengatakan ada, tidak bisa ditampik bahwa produk sabun SEBU Antiseptik 100 persen aman dan halal teman-teman, bukti nyatanya yaitu telah menerima berbagai penghargaan dan diakui oleh MUI dan BADAN POM. Tentunya hal ini sudah menjadi bukti dan tidak bisa didebat lagi bahwa produk sabun SEBU Antiseptik 100 persen aman dan halal.

Banyak Pilihan Untuk Melakukan Pembelian

 “Wah kak setelah membaca tulisan kakak, saya benar-benar merasa tertarik untuk memutuskan membeli produk sabun SEBU Antiseptik. Namun saya masih bingung terkait cara mendapatkan produknya, beli produknya dimana ya ?”. Nah teruntuk teman-teman yang merasa bingung terkait cara mendapatkan produk sabun SEBU Antiseptik. Kalian bisa mendapatkan produk ini dengan sangat mudah, kalian bisa membeli melalui Website Resmi SEBU, Whatsapp, Shopee ataupun Tokopedia. Tinggal menyesuaikan saja, situs mana yang paling disuka oleh kita untuk melakukan pembelian sabun SEBU Antiseptik.

Bisa Konsultasi Secara Gratis

Nah alasan yang terakhir bagi saya merekomendasikan sabun SEBU karena terdapat jasa konsultasi secara gratis. Kalian bisa melakukan konsultasi terkait permasalahan kulit yang kalian hadapi. Tentunya teman-teman semua akan disambut dengan baik oleh tim ahli kecantikan SEBU. Segala permasalahan kulit yang kalian hadapi, akan dikaji dan dicarikan solusinya oleh tenaga profesional SEBU. Seperti saya yang mengalami permasalahan gatal-gatal alergi dan jerawat, langsung diberikan solusi oleh tenaga profesional SEBU. Harus diakui bahwa SEBU adalah yang terbaik karena tidak hanya menawarkan sebuah janji, tetapi juga memberikan solusi kepada kami. Teruntuk teman-teman yang memiliki keinginan untuk berkonsultasi dengan tim SEBU, kalian bisa konsultasi melalui WhatsApp, caranya kalian tinggal klik gambar WhatsApp dibawah ini :

kelau saya dan teman saya saja menggunakan sebu antiseptik, masak kalian tidak ?

Bagaimana teman-teman ? setelah mengetahui informasi secara detail terkait produk sabun SEBU Antiseptik. Saya yakin kalian semua saat ini benar-benar merasa tertarik untuk menggunakan produk SEBU Antiseptik. Memang sabun SEBU Antiseptik merupakan yang terbaik, tidak hayal membuat orang-orang tidak bisa berhenti untuk melirik, ingin sekali rasanya untuk jadi salah satu pemilik. Saya pun merasa seperti ini, hanya ada kata tertarik dan tertarik untuk menjadi salah satu pemilik produk sabun SEBU Antiseptik.

Alhamdulillah saat ini saya sudah memiliki sabun SEBU Antiseptik, berkat sabun ini saya bisa beraktivitas dimana saja tanpa takut lagi akan ancaman virus corona. Sejujurnya saya merasa bahwa sangat besar manfaat dari produk ini, kalau diminta memberikan nilai dari 0 sampai 10, saya akan memberikan nilai 10 (sempurna). Maka dari itu, disini saya ingin mengajak kalian semua untuk juga menggunakan produk SEBU Antiseptik. Kalau saya dan teman saya saja menggunakan produk ini, masak kalian semua tidak ?. Yuk segera putuskan untuk menggunakan produk sabun SEBU Antiseptik sekarang juga.

 

“Artikel Ini Juga Diikutsertakan Dalam Sabun SEBU Blog Competition #lombablogsebu yang Diselenggarakan Oleh SEBU”

Referensi : 

sabunsebu.com, Website Resmi SEBU, Diakses pada tanggal 7 November 2020, https://sabunsebu.com/

sabunsebu.com, Informasi Detail Terkait Sabun SEBU Antiseptik, Diakses pada tanggal 8 November 2020, https://sabunsebu.com/sabun-sebu-antiseptik/