Sering sulit setia pada salah satu provider saja ? memang semua provider sama, ragu dalam memberikan #SemuanyaSemaunya kepada penggunanya. Aku juga mengalami permasalahan yang sama dengan kalian semua, tapi itu dulu sebelum kenal dengan provider bernama by.U. Sungguh harus diakui bahwa by.U telah menjawab semua keresahan yang dimiliki oleh diriku.

Perkenalanku dengan by.U bisa dibilang sangatlah lucu, berawal dari adanya Corona menjadi tidak bisa kemana-mana. Terpaksa deh semua aktivitas harus dilakukan di rumah saja, lama-lama kok rasanya bosan juga. Apalagi mengalami permasalahan kuota yang lambat membuatku tidak bisa bebas berselancar di dunia internet. Sungguh besar harapanku memiliki provider yang tidak pelit dalam segi kuota dan kecepatan, namun dengan harga masih sewajarnya.

Tuhan Mewujudkan Harapanku Melalui Provider by.U

Dibalik semua keresehanku, akhirnya Tuhan menjawab semua doa-doaku. Berawal dari rasa ketertarikan untuk mencari provider terbaik, aku menemukan by.U yang merupakan operator telekomunikasi serba digital pertama di Indonesia. Tidak menyangka bahwa ternyata ada operator telekomunikasi yang menawarkan harga terbilang sangat murah. Harga Paket internet by.U dibanderol mulai dengan harga Rp.4.000, tidak percaya ? silahkan buktikan saja melalui link https://jalantikus.com/tips/daftar-harga-paket-internet-byu/.

Terkait proses registrasi kartu by.U sejujurnya sangatlah mudah, dijamin anti yang namanya membingungkan. Nah buat kalian yang masih belum mengetahui tentang proses registrasi kartu by.U, bisa mengunjungi link https://jalantikus.com/tips/cara-registrasi-kartu-byu/. Pada website tersebut, kalian akan mendapatkan informasi detail terkait proses registrasi.

Setia Hanya Pada Provider by.U

Dulu saya sering kali berganti-ganti provider, namun sekarang rasanya saya hanya mau setia pada satu provider saja bernama by.U. Nah kalau ditanya alasan kenapa ingin setiap pada by.U, jawabannya karena cukup dengan satu provider saja saya telah mendapatkan #SemuanyaSemaunya. Kok bisa begitu ? bisa dong, soalnya by.U menawarkan berbagai pilihan paket seperti 1,5 Mbps, 1 Mbps dan Build Your Own Plan (BYOP).

Teruntuk kalian yang merasa asing dengan ketiga paket ini, tenang saja karena akan saya berikan informasi terkait ketiganya. Paket 1,5 Mbps mempunyai pilihan masa aktif 7 hari dan 30 hari yang akan membuat kita dapat internetan unlimited dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps. Sedangkan paket 1 Mbps, kita akan mendapatkan internet unlimited dengan kecepatan 1Mbps selama 1 jam, 3 jam, 6 jam, 1 hari. Nah yang terakhir ini menjadi paket pilihanku, dengan paket Build Your Own Plan membuatku mendapatkan #SemuanyaSemaunya. Alasannya karena bebas memilih masa aktif dan besaran kuota sesuai dengan selera.

Jatuh Cinta Hanya Pada by.U

Kalau ditanya bagaimana perasaanku pada by.U sejujurnya hanya ada kata jatuh cinta. Saya yakin ketika kalian mengunjungi website https://www.byu.id/id secara langsung juga akan merasa jatuh cinta. Bagaimana tidak jatuh cinta kalau provider ini menawarkan berbagai keunggulan seperti kuota utuh tanpa dibagi-bagi, bebas pilih kuota #SemuanyaSemaunya, harga murah meriah tanpa perlu ganti kartu dan mudah sekali mendapatkan kartunya tanpa harus keluar rumah. Informasi lebih lanjut terkait keunggulan kunjungi https://jalantikus.com/apps/by-u/.

Mengetahui ini semua, aku ingin mengajak kalian untuk segera beralih ke by.U. Cara mendapatkan kartu by.U sangatlah mudah yaitu dengan membeli di Official Booth, website dan aplikasi. Akhir kata dari saya yaitu jangan terlalu lama menunda, segera putuskan untuk beralih menggunakan provider by.U agar kita bisa mendapatkan #SemuanyaSemaunya hanya dengan satu genggaman saja.