“Mas Alto kapan lulus kuliah ? anak saya lulus kuliahnya 3,5 tahun lo. Mas Alto sekarang sudah bekerja apa belum ya ? anak saya sekarang bekerja di salah satu perusahaan ternama Negara Indonesia. Mas Alto kapan nikah ? anak saya nikah sama wanita dari keluarga yang terpandang, memang hebat anak saya kalau cari seorang istri”.

Sejenak saya mulai resah mendengar beberapa pertanyaan yang terlontar dari bibi saya. Sejujurnya dalam lubuk hati yang paling dalam, saya tidak menyukai untuk mendengarkan kata-kata tersebut. Saya menjadi teringat dengan tema yang diusung produk Asus VivoBook S14 S433 yaitu Spirit Dare To Be You.

Saya pribadi juga memiliki prinsip hidup seperti produk Asus VivoBook S14 S433, yaitu menjadi diri sendiri. Jadi dapat disimpulkan bahwa saya tidak ingin dan tidak menyukai dibanding-bandingkan dengan orang lain. Sejujurnya saya sampai sekarang memiliki keyakinan yang terus saya tanamkan dalam lubuk hati yang paling dalam.

“Dengan menjadi diri sendiri, saya akan mencoba berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan perkembangan teknologi. Usaha yang maksimal dan tidak pernah pantang menyerah untuk memanfaatkan teknologi yang ada saat ini. Saya yakini pada akhirnya akan membawa diri saya menuju puncak kesuksesan paling tinggi yaitu menaklukkan dunia”

Nah itulah keyakinan yang saya junjung tinggi dalam menjalani kehidupan di dunia ini, entah kenapa rasanya lebih tenang saja ketika memegang prinsip ini. Prinsip ini sudah masuk dalam lubuk hati yang paling dalam, jadi dapat disimpulkan bahwa prinsip ini tidak akan pernah sedikitpun bisa saya lupakan. Beranjak dari mulai bangun tidur dan sampai ingin tidur, prinsip ini selalu terngiang di kepala saya.

Saya Generasi yang Suka Memaksimalkan Pemanfaatan Teknologi

Berbicara tentang keyakinan untuk menaklukkan dunia dengan cara memanfaatkan teknologi secara maksimal. Hal ini tidak terlepas dari karakteristik generasi saya yang suka memaksimalkan pemanfaatan teknologi. Pastinya teman-teman saat ini mulai bertanya-tanya terkait generasi kelahiran saya. Kalau teman-teman menebak saya lahir pada generasi milenial, maaf jawaban kalian masih kurang tepat.

Saya lahir setelah generasi milenial, lebih tepatnya adalah generasi Z teman-teman. Saya yakin ada beberapa diantara kalian yang masih merasa asing dengan yang namanya generasi Z. Teruntuk teman-teman yang masih merasa asing dengan nama tersebut, tenang saja karena disini tugas saya adalah untuk menunjukkan kepada kalian semua terkait pengertian singkat generasi Z.

Generasi Z merupakan generasi yang lahir dalam rentang tahun 1995 sampai dengan tahun 2010. Generasi ini sering disebut iGeneration, generasi net ataupun generasi internet, generasi ini harus diakui memiliki keunggulan dalam memanfaatkan teknologi yang ada. Dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, mereka tidak bisa lepas dengan yang namanya ponsel, leptop ataupun komputer. Keunggulan ini didapatkan karena sejak kecil generasi Z sudah mengenal yang namanya teknologi, teknologi seakan-akan sudah menjadi teman dalam menjalani kehidupan setiap hari.

Asus VivoBook S14 S433 Sesuai Dengan Karakteristik Generasi Z

 

Berbicara tentang diri saya yang terlahir di generasi Z, bisa dikatakan bahwa saya memiliki karakteristik yang unik dan berbeda dengan generasi lainnya. Berbeda menurut saya tidak lah salah, berbeda bahkan bisa dikatakan menjadi kunci kesuksesan kita. Saat ini di dunia nyata tidak ada 100 % hal yang sama, pasti ada sedikit hal yang menjadi pembeda. Maka dari itu timbul lah konsep bisnis untuk meraih sukses yaitu ATM (Amati Tiru Modifikasi).

Tetapi sejujurnya saya sangat bersyukur teman-teman, alasan diri ini sangat bersyukur adalah terdapat suatu produk yang sesuai dengan karakteristik saya. Asus memang harus diakui menjadi perusahaan yang bergerak dibidang teknologi terbaik. Bagaimana tidak menjadi yang terbaik ? mereka mampu menciptakan produk notebook Asus VivoBook S14 S433 yang memang ditujukan untuk menunjang kegiatan dari generasi Z.

Teman-teman pastinya saat ini mulai bertanya-tanya “memangnya generasi Z karakteristiknya bagaimana ?  memangnya beneran mirip dengan produk notebook Asus VivoBook S14 S433 ?”. Teruntuk teman-teman yang ingin mengetahui tenang saja, karena disini saya akan menunjukkan kepada kalian semua terkait karakteristik generasi Z, karakteristiknya adalah sebagai berikut :

Menyukai yang Namanya Kebebasan

Sebagai generasi Z memang harus diakui bahwa saya sangat menyukai yang namanya kebebasan. Kebebasan menurut saya merupakan hal yang paling penting untuk dimiliki setiap orang. Kebebasan untuk memilih, berpendapat, mencintai dan lain-lain harus dimiliki oleh diri kita. Menyikapi hal tersebut Asus menciptakan produk notebook Asus VivoBook S14 S433 dengan berbagai pilihan warna yang fungsinya untuk memberikan kebebasan pada kita dalam memilih produk dengan warna yang kita inginkan.

Memiliki Kepercayaan Diri yang Tinggi

Kepercayaan diri saya sejujurnya sangat tinggi teman-teman, saya yakin suatu saat nanti menjadi orang yang sukses. Kepercayaan diri yang tinggi, saya rasa sangat diperlukan untuk menjalani kehidupan di dunia ini. Begitu juga dengan Asus VivoBook S14 S433 yang memiliki kepercayaan diri sangat tinggi. Bagaimana tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi ? produk notebook ini sangat berbeda dengan produk notebook Asus sebelum-sebelumnya. Hampir semua produk notebook Asus dengan berbagai macam kelas memiliki desain depan yang sama yaitu terdapat logo Asus ditengah. Hal inilah yang membuat kita kesulitan untuk membedakan produk Asus jika hanya dengan melihat desain depan saja.

Namun produk Asus VivoBook S14 S433 sangat berbeda dengan produk Asus sebelum-sebelumnya. Desain produk sangat minimalis dan tulisan Asus VivoBook letaknya bergeser ke kanan. Melakukan perubahan terhadap produk meskipun hanya desain depan saja, menurut saya membutuhkan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Tetapi ternyata Asus membuktikan kalau mereka memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk melakukan perubahan.

Sangat Detail Sekali

Generasi Z memiliki karakteristik yang sangat kritis dalam menyikapi suatu hal, mereka dalam menghadapi suatu permasalahan akan melakukan analisis mulai dari yang terkecil sampai terbesar. Karakteristik ini juga berlaku terkait keputusan pembelian produk, mereka akan secara detail mencari produk terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan mereka. Sekali lagi notebook Asus VivoBook S14 S433 merupakan pilihan tepat karena sesuai dengan karakteristik mereka. Produk ini memiliki kedetailan yang sangat tinggi terkait performa ataupun desain guna menarik minat pasar mereka yaitu generasi Z.

Unggul Dibidang Teknologi

Dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya seperti generasi tradisionalis, generasi baby boomers, generasi X ataupun generasi milenial. Generasi Z bisa dikatakan sebagai generasi yang memiliki keunggulan dibidang teknologi. Dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka tidak bisa lepas dari yang namanya teknologi. Hal tersebut lah yang membuat mereka memiliki pemahaman yang tinggi terkait perkembangan teknologi.

Berbicara tentang notebook Asus VivoBook S14 S433 harus diakui bahwa produk ini juga memiliki keunggulan dibidang teknologi. Produk ini sudah menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core yang tentunya hemat daya, selain itu produk ini juga didukung oleh fitur seperti fingerprint sensor, teknologi fast charging, serta backlit keyboard. Sungguh harus diakui bahwa produk ini sangat lah unggul dibidang pemanfaatan perkembangan teknologi.

Memiliki Ambisi Besar Untuk Sukses

Saya sebagai generasi Z memiliki ambisi yang besar untuk menjadi orang yang sukses. Saya bahkan memiliki keyakinan dengan pemanfaatan teknologi yang maskimal akan membawa diri ini menuju ke tangga kesuksesan. Hal tersebut sebenarnya sudah dibuktikan oleh perusahaan Asus. Pemanfaatan teknologi yang maksimal telah membawa Asus ke tangga teratas sebagai produsen notebook terbaik yang pernah ada. Asus juga melakukan cara ini pada produk Asus VivoBook S14 S433 dengah harapan dapat membuat produk notebook ini menjadi sukses.

Itulah teman-teman sedikit informasi terkait kesamaan karakteristik antara generasi Z dan Asus VivoBook S14 S433. Setelah mengetahui informasi ini, saya yakin kalian yang terlahir pada generasi Z mulai tertarik untuk membeli produk ini. Kalau kalian pada akhirnya benar-benar memutuskan untuk membeli produk notebook Asus VivoBook S14 S433, saya ucapkan selamat karena kalian melakukan keputusan yang sangat tepat. Ketika kalian menggunakan produk ini, kalian semua selangkah lebih maju dibandingkan dengan yang lainnya.

Keunggulan Dari Produk Asus VivoBook S14 S433

Berbicara tentang keunggulan suatu produk notebook, sejujurnya Asus sebagai salah satu produsen notebook terbesar, keunggulannya tidak perlu untuk dipertanyakan lagi. Asus selalu totalitas dalam menciptakan produk notebook. Begitu juga dengan saat ini Asus telah menghadirkan tipe VivoBook yang paling trendy dengan performa terbaik dan hadir bersama prosesor Intel Core 10th generation. Produk ini bernama Asus VivoBook S14 S433 yang diciptakan semaksimal mungkin untuk menunjang kehidupan sehari-hari kita sebagai generasi Z.

“Wah saya merasa tertarik pada produk ini, tetapi kan produk notebook ini diciptakan untuk generasi Z. Apakah saya yang bukan lahir pada generasi Z layak atau dapat untuk memiliki notebook ini ?. Saya jadi pikir ulang deh buat belinya, padahal kayaknya produk notebook Asus VivoBook S14 S433 sangat menarik minat saya ?”

Nah teruntuk teman-teman yang memiliki pertanyaan seperti ini, sejujurnya jawabannya adalah kalian layak dan dapat untuk memiliki produk ini. Memang produk ini pasar utama yang diincar adalah generasi Z. Tetapi kalian bisa kok membeli produk ini, malah saya pribadi merekomendasikan untuk kalian membeli produk ini.

Kalian pastinya saat ini mulai merasa penasaran, kenapa saya sampai merekomendasikan produk Asus VivoBook S14 S433 untuk menjadi produk notebook pilihan. Jawabannya sangat lah sederhana, produk ini menawarkan berbagai macam keunggulan. Apa saja sih keunggulan dari notebook ini, keunggulannya antara lain adalah :

Desain Dengan Konsep yang Berbeda

Berbicara tentang produk notebook Asus VivoBook S14 S433, harus diakui bahwa produk ini memiliki konsep desain yang berbeda dengan produk notebook Asus yang lainnya. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa pada desain depan tidak akan ada lagi “tulisan Asus ditengah”. Desain depan kelihatan lebih cantik karena ditopang oleh “tulisan Asus VivoBook yang berada di kanan”. Selain itu desain produk ini juga bisa dikatakan sangat stylish dan trendy lo teman-teman. Desain yang tipis menjadi lebih indah berkat adanya sasi logam bertekstur dengan tepian diamond cut, warna unik dan tombol enter color-blocking.  

Tipis dan Ringan Menambah Kesan Jatuh Cinta

Berbicara tentang produk notebook, pastinya kita menginginkan produk notebook yang memiliki ukuran tipis dan ringan. Ukuran yang tipis dan ringan tentunya akan memudahkan kita ketika ingin membawa notebook ke luar rumah. Disini saya rasa kalian mengambil keputusan yang tepat ketika memutuskan untuk membeli produk Asus VivoBook S14 S433. Ukuran notebook ini bisa dikatakan sangatlah tipis teman-teman, panjangnya hanya 32.49 cm (12.79 inches) dan lebar 21.35 cm (8.40 inches). Notebook ini juga bisa dikatakan sangat lah ringan, berat notebook ini hanyalah 1,4 kg. Bagaimana teman-teman, tambah jatuh cinta kan ketika mengetahui tipis dan ringannya notebook ini ?.

Tersedia Berbagai Macam Pilihan Warna

Notebook Asus VivoBook S14 S433 menjadi pilihan tepat bagi kita yang mencari notebook dengan berbagai macam pilihan warna. Produk notebook Asus VivoBook S14 S433 hadir dalam empat pilihan warna seperti Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, India Black. Warna-warna unik dari Asus VivoBook S14 S433 pastinya memberikan warna ekspresif seakan-akan membawa pengguna ke jati diri yang sebenarnya.

Layar NanoEdge Memberi Pengalaman Menyenangkan

Notebook Asus VivoBook S14 S433 dilengkapi oleh layar bezel NanoEdge tipis yang seakan-akan memberikan pengalaman baru dalam menonton, menonton terasa bisa lebih mendalam. Body juga terasa lebih ringkas sehingga membuat kita hanya memperlukan sedikit ruang di meja ataupun di ransel. Hal yang menarik lainnya adalah layar Full HD-nya menawarkan sudut pandang lebar dan reproduksi warna luar biasa sehingga menciptakan visual yang sangat-sangat jelas. 

Performa Tidak Perlu Ditanya Karena Ditopang Prosesor 10th Gen Intel Core

Ketika kita membacarakan tentang performa, saya rasa performa dari notebook Asus VivoBook S14 S433 sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sejujurnya performanya sangat istimewa teman-teman, notebook ini sangat cocok untuk menunjang kita dalam aktivitas sehari-hari ataupun aktivitas yang berat seperti content creator. Kenapa performa notebook ini sangat istimewa ? karena ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core (Intel® Core i7 generasi 10) yang pastinya membuat hemat daya. Kita juga akan mendapatkan penawaran pilihan memori hingga 16GB dan kartu grafis NVIDIA® MX250. Selain itu PCle® SSD dengan kapasitas yang besar memberikan penyimpanan super cepat sehingga kita dapat mengakses apa saja yang dibutuhkan dengan sangat cepat.

Tetap Terhubung Berkat Adanya Wifi-6

Kalian pastinya ada yang bertanya-tanya “apasih sebenarnya Wifi-6 ? apa keunggulan dari Wifi-6 ?”. Oke disini saya akan menunjukkan keunggulan dari Wifi-6 kepada kalian semua. Intel Wi-fi 6 (802.11ax) tentunnya menghadirkan kecepatan jaringan yang bisa dikatakan super cepat, baik untuk transfer file berukuran besar, bermain game online menjadi responsif ataupun video call rasanya menjadi super duper mulus.

Harman Kardon Membuat Tata Suara Menjadi Istimewa

Ketika membicarakan Harman Kardon, saya rasa banyak orang yang sudah mengetahui keunggulan dari produk yang satu ini, terutama seseorang yang suka mendengarkan musik ataupun menonton film. Dengan adanya sertifikasi Harman Kardon, membuat sistem tata suara notebook Asus VivoBook S14 S433 menjadi sangat detail dan berkualitas tinggi. Memang suara dari produk ini tidak bisa dikalahkan, membuat kita ketika mendengarkan musik ataupun menonton video mendapatkan kesan yang lebih baik.

Mendapatkan Tambahan Stiker yang Sangat Memukau

Berbicara tentang desain warna, memang harus diakui bahwa desain warna sangat mengagumkan ketika kita melihatnya. Namun apakah hanya desain warna yang menarik perhatian kita ? jawabannya tentu saja tidak. Asus VivoBook S14 S433 juga hadir dengan serangkaian stiker eksklusif berkat hasil kerjasama dengan Muchlis Fachri (Muklay). Stiker yang unik pastinya akan menambah kesan pada notebook anda, sudah pasti bahwa sekarang waktunya bagi kita untuk menyesuaikan dengan tampilan notebook yang paling disuka.

Selalu Aman Berkat Adanya Fingerprint Sensor

Kadang kita merasa was-was, takut sekali kalau notebook kita disalah gunakan oleh orang lain, apalagi hal tersebut akan berdampak pada kerugian diri kita. Ketika kalian menggunakan  Asus VivoBook S14 S433, selamat anda terhindar dari permasalahan seperti ini. Mengakses notebook tidak pernah semudah dan seaman ketika menggunakan produk Asus Vivobook S14 S433. Dengan sensor5 sidik jari pada touchpad dan Windows Hello kita tidak perlu mengetikkan kata sandi untuk bisa login, sejujurnya kita hanya butuh satu sentuhan saja untuk bisa login.

Tak Perlu Menunggu Lama Berkat Adanya Fitur Fast Charging

Harus diakui bahwa notebook Asus VivoBook S14 S433 menawarkan berbagai macam fitur, salah satunya adalah fitur Fast Charging. Fitur ini membantu mempercepat kita dalam melakukan pengisian daya baterai, pengisian ulang baterai hingga 60% hanya membutuhkan waktu 49 menit. Dengan pengisian daya baterai yang cepat, membuat kita tetap bisa produktif tanpa perlu untuk memikirkan kehabisan daya baterai.

Backlit Keyboard Membantu Pengguna

Backlit Keyboard pada notebook Asus VivoBook S14 S433 sejujurnya sangat lah membantu aktivitas para pengguna, apalagi aktivitas di lingkungan yang minim cahaya. Didesain secara ergonomis, kokoh, kontruksi satu bagian dan dengan key travel 1.4mm tentunya memberikan pengalaman mengetik yang bisa dikatakan sangat nyaman.

Konektivitas yang Sempurna

Asus VivoBook S14 S433 bisa dikatakan memiliki konektivitas yang sangat sempurna. Bagaimana tidak dikatakan sempurna kalau produk ini dilengkapi dengan port USB 3.2 Gen Type-CTM yang dapat dibalik. Desain ini memang ditujukan untuk menghubungkan perangkat semudah mungkin. Produk ini juga menawarkan port USB 3.2 Gen 1 dan USB 2.0, output HDMI, dan pembaca kartu microSD sehingga kita sebagai pengguna akan dipermudah dalam menghubungkan perifarel, display dan proyektor.

Itulah teman-teman beberapa pengetahuan saya terkait keunggulan produk Asus VivoBook S14 S433. Bagaimana teman-teman, sangat banyak kan keunggulan dari produk ini ? memang harus diakui bahwa produk ini menawarkan berbagai macam keunggulan. Keunggulan ini pastinya membuat kalian tertarik untuk memutuskan membeli produk Asus VivoBook S14 S433.

Alasan Kenapa Harus Membeli Produk Asus VivoBook  S14 S433

 

Teman-teman semua, disini saya ingin memberikan tips kepada kalian semua ketika ingin memutuskan membeli produk notebook. Ketika kalian membeli produk notebook, harus membeli produk notebook yang memberikan penawaran terbaik kepada calon pembeli. Nah disini saya ingin merekomendasikan produk notebook Asus VivoBook S14 S433. Sejujurnya banyak sekali alasan yang mewajibkan kalian untuk membeli produk ini teman-teman, alasannya antara lain adalah :

Sesuai Dengan Karakteristik Generasi Z

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa produk Asus VivoBook S14 S433 sangat sesuai dengan karakteristik generasi Z. Kesesuaian ini seharusnya menjadi kunci bagi kita generasi Z untuk menciptakan kebebasan berekpresi. Kebebasan berekpresi menjadi bukti bahwa kita sebagai generasi Z menerapkan spirit Dare To Be You. Saya rasa kolaborasi generasi Z dengan produk Asus VivoBook S14 S433 sangat layak untuk dicoba, saya yakin kolaborasi ini akan menghasilkan maha karya bernama “kebebasan berekpresi dengan berbagai cara dan media”.

Menawarkan Berbagai Macam Keunggulan

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa produk Asus VivoBook S14 S433 juga menawarkan berbagai macam keunggulan. Keunggulan dari mulai desain sampai performa, semua terasa benar-benar istimewa. Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan, sudah seharusnya kita merasa tertarik untuk memutuskan membeli produk notebook Asus VivoBook S14 S433.

Banyak Mendapatkan Review Positif

Dalam melakukan keputusan pembelian produk, pastinya terdapat beberapa proses terlebih dahulu yang harus dilalui, tidak mungkin kita langsung memutuskan untuk membeli produk. Salah satu prosesnya adalah melakukan pencarian informasi terkait produk, kita akan menonton dan melihat beberapa review terkait produk yang ingin kita putuskan untuk beli.

Berbicara tentang review notebook Asus VivoBook S14 S433, sejujurnya tidak hanya saya saja yang memberikan pendapat positif. Banyak sekali reviewer-reviewer lain yang juga memberikan pendapat positif terkait produk, bahkan reviewer ini tergolong reviewer yang memiliki nama besar seperti Gadgetin, Jagat Review, DK ID dan masih banyak lagi lainnya.  

Harga Produk Sangat Terjangkau

Ketika kita membicarakan tentang harga notebook ini (dengan desain dan performa yang istimewa), saya rasa harga notebook ini masih bisa dikatakan sangat terjangkau. Produk notebook Asus VivoBook S14 S433 ditawarkan dengan harga mulai dari sekitar Rp 13.999.000 sampai dengan Rp 15.999.000, tergantung kapasitas yang kita inginkan. Bagaimana teman-teman, sangat murah kan ?. Harga yang ditawarkan memang sangat lah murah, tidak sebanding dengan keuntungan yang kita dapatkan dalam menggunakan produk ini.

Produk Sangat Mudah Untuk Didapatkan

Ketika kalian semua tertarik untuk memutuskan membeli produk Asus VivoBook S14 S433, tetapi masih bingung terkait tempat untuk membeli produk. Selamat karena kalian berkunjung ke blog yang tepat, disini saya akan menunjukkan kepada kalian semua terkait tempat membeli produk Asus VivoBook S14 S433.

Terkait pembelian secara offline, kalian semua dapat membeli melalui beberapa store Asus yang tersebar di beberapa wilayah Negara Indonesia. Kalau teman-teman ingin membeli secara online, kalian dapat membeli melalui beberapa E-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Bhinneka. Tapi yang harus diingat, kalau tidak ingin terjadi masalah dalam melakukan pembelian produk, teman-teman membeli produknya harus di store resmi Asus yang ada di E-Commerce tersebut.

Manfaatkan Asus VivoBook  S14 S433 Untuk Menaklukkan Dunia

Saya sebagai generasi Z memang memiliki cita-cita untuk bisa menaklukkan kejamnya dunia. Saya masih berusia muda, saya yakin para pemuda lah yang akan menjadi tonggak perubahan bangsa Indonesia. Pemuda yang memegang peranan penting untuk menjadikan Negara Indonesia menjadi Negara maju, tidak hanya menjadi Negara berkembang seperti saat ini.

Saya masih teringat dengan jelas kata-kata dari presiden pertama Negara Indonesia, mungkin tidak hanya saya saja tetapi hampir seluruh masyarakat Indonesia tidak akan pernah lupa dengan kata-kata beliau. Kata-kata yang diucapkan Bung Karno memang memiliki makna yang sangat dalam, membuat kita sebagai generasi muda termotivasi untuk menjadi lebih maju.

Saya memiliki keyakinan bisa menaklukkan dunia dengan cara memanfaatkan Asus VivoBook S14 S433. Memang harus diakui bahwa teknologi bisa menjadi kunci untuk menaklukkan dunia, bukti nyata seperti Jeck Ma (Alibaba), Bill Gates (Microsoft), Steve Jobs (Apple), Mark Zuckerberg (Facebook). Mereka menunjukkan bahwa telah berhasil menaklukkan dunia dengan cara memanfaatkan perkembangan teknologi secara maksimal.

Tetapi ketika ditanyakan “apakah saya akan menirukan cara yang sama dengan mereka ?. Tentu saja jawabannya adalah tidak, saya tidak akan menirukan cara mereka untuk menaklukkan dunia. Saya yakin “Dare To Be You With VivoBook S14 S433” akan menjadi kunci bagi saya untuk bisa menaklukkan dunia. Mungkin tidak sekarang, mungkin juga tidak hari esok, tetapi pastinya suatu saat nanti akan terwujud keinginan dan harapan seperti ini.

Ketika Saya Memiliki Asus VivoBook  S14 S433

Sejenak saya mulai berandai-andai, mungkin tidak sih saya memenangkan lomba blog ini ? rasa pesimis karena banyak peserta yang menulis dengan lebih baik mulai mengganggu perasaaan dan pikiran saya. Namun bersyukurnya saya bisa menepis perasaan dan pemikiran ini, saya tidak boleh takut dan ragu bersaing dengan mereka. Saya punya spirit Dare To Be You, saya harus yakin pada diri sendiri bahwa ada peluang untuk meraih kemenangan. Tidak hanya mereka yang memiliki cara untuk memenangkan lomba ini, saya juga sebenarnya memiliki cara.

Optimis ini ternyata malah membawa diri saya berandai-andai sekali lagi, saya membayangkan ketika memenangkan lomba dan mendapatkan notebook Asus VivoBook S14 S433, apa yang akan saya lakukan ?. Sejujurnya banyak hal yang mungkin akan saya lakukan bersama dengan notebook ini. Kalian pastinya penasaran kan teman-teman ? teruntuk teman-teman yang memiliki rasa penasaran, tenang saja karena disini saya akan menunjukkan kepada kalian semua. Hal-hal yang saya lakukan bersama Asus VivoBook S14 S433 antara lain adalah :

Menunjukkan Kepada Orang Tua

Hal pertama yang akan saya lakukan ketika mendapatkan Asus VivoBook S14 S433 adalah menunjukkan kepada orang tua. Pastinya orang tua akan sangat bangga ketika mengetahui anaknya memiliki notebook ini, apa lagi kalau notebook ini didapatkan dengan cara memenangkan lomba. Mereka saya yakin akan sangat bahagia karena mengetahui anaknya memiliki kemampuan untuk bersaing dengan orang lain.

Merekomendasikan Kepada Teman Saya

Hal kedua yang akan saya lakukan ketika memiliki notebook ini adalah merekomendasikan kepada teman saya. Saya akan mempengaruhi mereka terkait keputusan pembelian produk, saya akan membuat mereka memutuskan untuk membeli produk yang sama yaitu Asus VivoBook S14 S433. Saya yakin dengan teori pemasaran yang sudah saya dapatkan ketika dibangku perkuliahan dan bukti nyata terkait kualitas produk, bisa dapat mempengaruhi orang lain untuk memutuskan membeli produk notebook VivoBook S14 S433.

Ngeblog Pastinya Tetap Jalan

Nah ketika saya memiliki produk Asus VivoBook S14 S433, tentunya notebook ini akan sangat membantu saya dalam aktivitas ngeblog. Dengan performa yang sudah mumpuni dari notebook ini, dapat saya manfaatkan untuk menunjang kegiatan ngeblog seperti menulis konten blog, desain grafis, editing video, desain blog dan lain-lain. Saya yakin dengan adanya Asus VivoBook S14 S433, blog saya akan bisa meningkat dengan lebih baik.

Travelling Bersama

Saya suatu saat nanti ingin sekali untuk bisa travelling mengelilingi Negara Indonesia atau bahkan mengelilingi dunia. Semoga keinginan ini bisa terlaksana, sejujurnya saya sudah lama sekali tidak merasakan sensasi berpetualang. Pastinya travelling selanjutnya tidak akan sendiri, saya akan mengajak Asus VivoBook S14 S433 untuk ikut berpetualang bersama. Saya tidak ragu membawa notebook ini karena ukurannya yang sangat tipis dan ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Tentunya Menunjang Pekerjaan Saya

Saya baru mendapatkan gelar Sarjana, mungkin keadaannya kurang tepat karena lulus Perguruan Tinggi disaat adanya pandemi. Namun saya tetap bersyukur, meskipun belum mendapatkan pekerjaan seperti yang diharapkan. Tetapi setidaknya saya bisa bekerja secara freelance, saya bekerja freelance sebagai editor foto, desainer grafis dan juga penulis konten. Tentunya ketika memiliki notebook Asus VivoBook S14 S433, pekerjaan freelance saya pastinya sangat tertolong, apalagi pekerjaan ini membutuhkan notebook dengan performa yang sangat tinggi.

Membantu Saya Dalam Berjualan Online

Selain bekerja secara freelance, saya juga berjualan produk pakaian secara online teman-teman. Memang sih produknya bukan milik saya sendiri, tetapi saya hanya sebagai dropshipper saja. Meskipun hanya sebagai dropshipper, pekerjaan ini ada kalanya sangat berat, kadang kalau pesanan dalam sehari sangat banyak akan membuat diri saya kuwalahan. Saya sejujurnya membutuhkan notebook yang bisa menunjang kegiatan ini, akhirnya saya menemukan notebook yang dapat menunjang kegiatan berjualan online, notebook tersebut bernama Asus VivoBook S14 S433. Kinerja dari notebook yang baik akan membuat saya tidak merasa kuwalahan meskipun pesanan dalam sehari sangat lah banyak.

Referensi : 

Asus, Website Resmi Perusahaan Asus, https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-VivoBook-S14-S433FL/, Diakses tanggal 10 Juli 2020