“Aduh pengen banget rasanya punya notebook Asus TUF Gaming A15, pastinya bahagia tiada terkira jika tuhan mengizinkan saya untuk memiliki notebook ini. Apalagi notebook ini menawarkan prosesor yang sudah dicari oleh banyak orang yaitu AMD Ryzen 4000 series. Dengan menggunakan prosesor ini, sungguh saya akan mendapatkan keuntungan seperti notebook performanya menjadi lebih tinggi tetapi dengan konsumsi baterai yang lebih hemat, prosesor 8 core dan 16 thread, notebook menjadi lebih tipis dan sangat stylish, GBU dengan arsitektur vega 7nm dan juga teknologi AMD SmartShift”

Sejenak saya menikmati waktu berandai-andai ini, harus diakui sebagai generasi muda yang memiliki hobi dalam bermain game. Saya pastinya memiliki keinginan untuk memiliki notebook yang dapat memuaskan penggunanya ketika bermain game. Apalagi saat ini kita tahu sendiri bahwa tidak semua notebook bisa dimanfaatkan dalam bermain game, ada notebook yang tidak kuat ketika digunakan untuk bermain game. Ketika dipaksakan malah membuat notebook tersebut menjadi rusak, kalau sudah rusak kan jadi sedih.

Sejujurnya saya pernah mengalami kasus seperti ini teman-teman, notebook yang saya miliki dicoba untuk bermain game. Sebenarnya sudah ada tanda-tanda kalau notebook tidak kuat digunakan untuk bermain game, tetapi tetap saja saya paksakan. Alhasil notebook menjadi rusak dan ketika dibawa ke tempat servis, biaya yang diperlukan untuk memperbaiki notebook sebesar setengah harga dari notebook baru. Jadi ragu kan memperbaiki, masak harus buang-buang uang sebesar itu, mending beli yang baru saja.

Berawal dari rusaknya notebook, membuat saya menjadi kesulitan untuk menyalurkan hobi bermain game. Terpaksa saya bermain game melalui smartphone, padahal bermain game lebih seru ketika menggunakan notebook atau komputer. Kalau pengen dapat sensasi dalam bermain game, jadi harus pergi ke warnet deh. Padahal jarak warnet dengan rumah saya terbilang tidak lah dekat, sekitar 10 kilo teman-teman.

Kenapa Sih Banyak Generasi Muda yang Suka Bermain Game ?

Harus diakui teman-teman bahwa dalam kehidupan saat ini, tidak hanya saya saja yang suka dalam bermain game, banyak generasi muda lain yang suka dalam bermain game. Memang game saat ini banyak sekali diminati karena memberikan banyak keuntungan kepada yang memainkannya. Mungkin dahulu ketika berbicara tentang bermain game, hanya ada persepsi “memberikan dampak negatif” kepada yang memainkannya.

Namun persepsi tersebut perlahan-lahan sudah mulai berubah, bermain game juga “memberikan dampak positif”. Bermain game memberikan banyak sekali keuntungan kepada para pemainnya. Pastinya teman-teman semua yang suka bermain game, sudah tahu keuntungan yang akan didapatkan dalam bermain game. Tetapi teruntuk teman-teman yang belum tahu, tenang saja karena disini saya akan menunjukkan kepada kalian semua terkait keuntungan bermain game, keuntungan dalam bermain game antara lain adalah :

Dapat Menyalurkan Hobi

Berbicara tentang namanya bermain game, apakah ketika kita memiliki hobi bermain game adalah hal yang salah ?. Disini saya akan menjawab pertanyaan seperti ini, saya tidak melakukan pembelaan karena semata-mata diri ini juga memiliki hobi bermain game. Tetapi jika dipikir dengan menggunakan logika, hobi bermain game tidak lah salah teman-teman. Dengan syarat hobi bermain game tidak membuat kita menjadi orang yang benar-benar kecanduan. Jika dicermati secara mendalam, ketika kita bermain game bisa bermanfaat untuk menghilangkan rasa stres akibat dari banyaknya pekerjaan.

Menambah Relasi Pertemanan

Dahulu kita tahu sendiri bahwa memainkan game hanya bisa dilakukan secara offline saja. Namun ditengah perkembangan Teknologi saat ini, kita juga bisa bermain game secara online. Bermain game online pastinya lebih seru dibandingkan dengan offline, dengan bermain game secara online kita bisa terhubung dengan pemain game yang lain. Meskipun pemain game tersebut tidak kita kenal dan kita pun tidak mengetahui lokasi mereka dalam bermain game. Sejujurnya dengan hanya bermain game saja kita bisa menjadi akrab dan berteman dengan para pemain game lain.

Ikut Dalam Kompetisi

Apakah kalian pernah mendengar yang namanya kompetisi dalam bermain game ? harus diakui bahwa saat ini kompetisi bermain game sangat banyak teman-teman. Saya pribadi sering kali menjumpai informasi terkait event kompetisi bermain game, dari skala kecil sampai besar semua ada. Bahkan pemerintah Indonesia ikut mendukung kompetisi game dengan mengadakan piala presiden Esport. Berbicara tentang hadiah kompetisi bermain game juga tidak bisa dianggap remeh teman-teman. Hadiah yang didapatkan ketika menjuarai kompetisi mulai dari jutaan bahkan bisa sampai miliaran.

Bergabung Dengan Team Esport

Ketika kita memiliki kemampuan yang baik dalam bermain game, ada kemungkinan kita akan mendapatkan tawaran untuk masuk ke dalam sebuah team Esport. Siapa sih pemain game yang tidak tertarik bergabung ke sebuah team Esport ? saya rasa jawabannya tidak ada. Bagaimana tidak tertarik bergabung, ketika memutuskan bergabung akan membuat kebutuhan kita dalam bermain game menjadi didanai oleh team. Selain memberikan dana, team juga akan memberikan pelatihan secara professional agar kita bisa menjadi pemain top dan mempu untuk menjuarai kompetisi.

Menjadi Terkenal

Ketika kita bisa menjadi pemain game yang unggul dan sukses, kita harus mempersiapkan diri menjadi seseorang yang terkenal. Banyak orang atau pemain game lain yang pastinya mengetahui atau bahkan mengagumi kita. Terkenalnya diri kita akan membuat banyak Televisi ataupun channel youtube mengundang dalam rangka menanyakan kisah inspiratif dalam menggapai semua pencapaian ini.

Menghasilkan Uang Melalui Endorse

Perkembangan dalam dunia game saat ini membuat banyak orang mulai tertarik bermain game. Bahkan banyak orang yang rela mengeluarkan uang dengan nominal besar untuk membeli perlengkapan bermain game. Hal inilah yang membuat banyak perusahaan penyedia perlengkapan bermain game memberikan tawaran endorse kepada pemain game terkenal. Ketika menggunakan jasa endorse pamain game terkenal, diharapkan produk akan lebih meningkat lagi penjualannya. Jadi ketika kita sudah menjadi pemain game yang terkenal, kita juga akan mendapatkan pundi-pundi uang melalui jasa endorse.

Menjadi Konten Kreator Gaming

Ketika kita sudah menjadi pemain game yang terkenal, kita bisa merambat ke dunia konten kreator (baik menjadi blogger maupun youtuber). Lalu pastinya kalian semua mulai bertanya-tanya “apakah menjadi konten kreator gaming menjanjikan ?”. Saya dengan keyakinan yang tinggi akan menjawab sangat-sangat menjanjikan, saat ini banyak sekali orang yang tertarik melihat konten gaming dibandingkan dengan konten yang lain. Ketika kita memutuskan untuk membuat konten gaming, sudah pasti akan ada banyak orang yang menonton konten kita.

Nah itulah teman-teman keuntungan yang ditawarkan dalam bermain game, pastinya kalian saat ini mulai merasa terkesima karena mengetahui bahwa ternyata banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dalam bermain game. Apakah kalian mulai tertarik dengan keuntungan ini ? meskipun terlihat menggiurkan, tetapi yang harus kalian ingat untuk meraih semua keuntungan tersebut tidak bisa didapatkan secara instan. Butuh pengorbanan waktu dan tenaga untuk bisa mendapatkan semua keuntungannya.

Notebook Asus TUF Gaming A15 Menjadi Pilihan Terbaik

Sebagai seorang yang memiliki hobi bermain game, pastinya saya akan mencari informasi secara mendalam terkait notebook gaming terbaik. Setelah melewati perjalanan pencarian yang panjang, akhirnya saya menemukan notebook terbaik untuk bermain game. Notebook yang membuat diri ini jatuh hati sejak pandangan pertama bernama Asus TUF Gaming A15. Alasan saya bisa jatuh hati kepada notebook ini adalah dengan harga yang ekonomis sudah bisa mendapatkan notebook dengan performa yang tinggi.

Notebook ini memang bisa dikatakan harganya sangat murah, bahkan produk ini merupakan notebook gaming 8 core paling murah. Banyak yang memiliki persepsi bahwa notebook ini merupakan “kelas dua” dari Asus. Namun sebenarnya produk ini tidak boleh diremehkan teman-teman, tidak hanya menunjang dalam bermain game, notebook ini bisa dikatakan dapat menunjang berbagai aktivitas lainnya.

Asus TUF Gaming A15 Juga Menunjang Aktivitas Ngeblog Saya

Disini saya akan mencoba menunjukkan kepada kalian semua terkait manfaat Asus TUF Gaming A15 dalam menunjang aktivitas setiap harinya. Ketika memiliki notebook ini, selain memberikan keuntungan bagi saya dalam bermain game, aktivitas saya sebagai blogger juga sangat tertolong. Beberapa aktivitas ngeblog yang tertolong oleh Asus TUF Gaming A15 antara lain adalah :

Menulis Konten Blog

Dalam menulis konten, pastinya saya tidak mengharapkan ditengah perjalanan menulis sebuah konten terdapat gangguan pada notebook. Hal tersebut sejujurnya sangat mengganggu karena ide-ide yang ada di kepala seketika menjadi hilang. Namun dengan performa yang dimiliki oleh notebook ini seolah-olah terdapat jaminan bahwa kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi.

Cocok Untuk Desain Grafis

Dalam sebuah blog, pastinya para blogger mengharapkan agar tampilan blognya kelihatan menarik. Termasuk saya juga mengharapkan agar tampilan blog kelihatan menarik, cara saya adalah dengan menambahkan beberapa gambar. Saya membuat desain gambar di aplikasi seperti photoshop ataupun corel draw. Dengan menggunakan notebook ini pastinya kegiatan desain lebih terbantu karena performa yang ditawarkan sangat mumpuni.

Editing Video

Banyak para blogger yang ingin membuat kontennya terlihat lebih menarik dan informatif dengan cara menambahkan video didalamnya. Termasuk saya pribadi yang kadang juga menambahkan beberapa video pada konten blog. Dalam membuat suatu video pastinya akan melewati proses editing, dalam proses editing video perlu untuk menggunakan notebook dengan kinerja terbaik seperti Asus TUF Gaming A15 agar tidak terjadi gangguan dalam editing video.

Desain Blog dan Publish

Saya kadang merasa malas ketika ditengah perjalanan mendesain blog, tiba-tiba leptop menjadi lemot. Rasanya sangat frustasi, sampai-sampai pengen berhenti dan tidak melanjutkan menulis blog lagi. Sebenarnya terdapat cara mudah untuk menyikapi permasalahan ini, cukup menggunakan Asus TUF Gaming A15. Menggunakan notebook tersebut pastinya membuat kegiatan mendesain blog menjadi lebih mudah dan cepat, dengan kemudahan dan kecepatan membuat saya dapat segera mempublish konten blog agar bisa dibaca oleh khalayak umum.

Itulah teman-teman beberapa manfaat yang bisa saya dapatkan sebagai blogger ketika menggunakan notebook Asus TUF Gaming A15. Harus diakui bahwa notebook ini tidak hanya memiliki fungsi untuk bermain game saja, tetapi fungsinya juga dapat digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Seperti saya yang bisa memanfaatkan notebook ini untuk kegiatan ngeblog, pastinya teman-teman juga dapat memanfaatkan notebook ini untuk kegiatan yang lain seperti streaming, mencari informasi, menyimpan data, sarana berkomunikasi dan juga yang lainnya.

Keunggulan Notebook Asus TUF Gaming A15

 

Berbicara tentang notebook Asus TUF Gaming A15, memang tidak bisa terlepas dengan yang namanya bermain game. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa leptop ini memang diciptakan untuk seseorang yang suka bermain game. Notebook ini pastinya memiliki banyak sekali keunggulan yang membuat penggunanya merasa dimanjakan ketika menggunakan notebook ini.

Pastinya teman-teman saat ini bertanya-tanya “apasih keunggulan yang dimiliki oleh notebook Asus TUF Gaming A15 ?”. Nah teruntuk teman-teman yang merasa penasaran, tenang saja karena disini saya akan menunjukkan kepada kalian semua terkait keunggulan dari notebook Asus TUF Gaming A15, keunggulan dari produk ini antara lain adalah :

Notebook Pertama Dengan Prosesor AMD RYZEN 7NM 

Notebook ini memang ditujukan untuk kita yang serius dalam bermain game, dengan menggunakan produk ini kita sebagai pengguna dapat menjalankan semua game yang disukai tanpa takut terjadi kendala. TUF Gaming A15 sudah didukung oleh AMD RyzenTM 7 4800 Series CPU dan GeForce RTXTM 2060 GBU terbaru. Hal inilah yang membuat para gamer banyak yang menginginkan notebook Asus TUF Gaming A15 karena bermain game terasa cepat dan lancar.

Kinerja yang Unggul Untuk Situasi Apapun

Teman-teman semua, ketika kalian membeli produk notebook, pastinya tidak akan mengeluarkan uang dengan jumlah kecil. Kalian pastinya akan membeli produk notebook yang bisa diandalkan untuk situasi apapun, nah keputusan yang tepat ketika kalian memilih notebook Asus TUF Gaming A15 karena sudah dipersenjatai dengan kekuatan untuk mengatasi situasi apa pun. Notebook ini telah dilengkapi teknologi terkini yang dapat diandalkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Banyak Penawaran Terbaik

Notebook ini memang tidak salah jika saya katakan sebagai produk notebook gaming terbaik yang pernah ada. Bagaimana tidak menjadi yang terbaik, produk ini sejujurnya menawarkan kelebihan yang sangat banyak teman-teman. Pastinya kalian saat ini bertanya-tanya, apasih kelebihan yang ditawarkan sehingga dapat membuat kita menjadi merasa tertarik. Oke disini saya akan menunjukkan kepada kalian semua terkait kelebihannya antara lain adalah Windows 10 Home, AMD RyzenTM 7 4800 CPU, NVIDIA GEFORCE RTXTM 2060 GPU, 32 GB 3200 MHZ DDR4 RAM, 512GB SSD NVME PCIE, 2X SSD SLOTS.

Prosesor 8 Core dan 16 Thread

Kak kenapa sih harus memilih notebook  Asus TUF Gaming A15 ? salah satu alasannya adalah produk ini sudah dilengkapi oleh prosesor 8 core dan 16 thread teman-teman. Dengan prosesor 8 core dan 16 thread kita akan mendapatkan penawaran performa yang powerfull untuk semua hal. Berawal dari tugas sehari-hari kita sampai game multiplayer yang bergerak cepat akan teratasi dengan prosesor ini. Prosesor ini sejujurnya akan membuat performa multitasking menjadi lebih tinggi dan sangat cepat.

Mendapat Pengalaman Baru Bermain Game

Dalam bermain game, pastinya kita ingin mendapatkan pengalaman yang baru. Keputusan membeli produk Asus TUF Gaming A15 adalah keputusan yang tepat ketika kita ingin mendapatkan pengalaman baru dalam bermain game. NVIDIA GeForce RTXTM 2060 GBU terbaru akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game dengan frame rate yang tinggi dan handal untuk berbagai game populer.

Ruang Penyimpanan yang Menggiurkan

Saat ini game terus mengalami suatu perkembangan, game memiliki grafik yang menjadi lebih baik, hal tersebut juga diikuti oleh ukuran game pun menjadi lebih besar. Dengan menggunakan notebook Asus TUF Gaming A15, kalian tidak perlu memikirkan terkait ruang penyimpanan game. Notebook ini menawarkan penyimpanan hingga 1TB, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat banyak ruang untuk file game berukuran besar. Selain untuk game, beberapa proyek lainnya juga pastinya terbantu dengan ukuran penyimpanan yang besar. Slot M.2 SSD tambahan juga memungkinkan bagi kita untuk bisa meningkatkan penyimpanan sehingga bisa menambah jumlah game ataupun aplikasi ke dalam notebook.

Lebih Dari Sekedar Notebook Gaming

Teman-teman, sejujurnya bahwa notebook ini tidak hanya memiliki fungsi untuk bermain game. Notebook ini juga bisa membantu aktivitas saya lainnya seperti ngeblog, saya yakin notebook ini juga akan membantu kegiatan teman-teman yang lain selain bermain game. Dengan dukungan memori DDR4-3200 dual-channel hingga 32GB, notebook ini akan dapat menangani semuanya dari aktivitas yang tergolong mudah sampai yang serius seperti rendering desain atau video. Ram dengan kecepatan yang tinggi pastinya juga akan membantu beberapa aktivitas kita.

Daya Baterai Istimewa

Sebagai seseorang yang suka bermain game, pastinya kita akan mencari notebook yang menawarkan daya baterai tinggi. Sehingga ketika kita melakukan perjalanan kemanapun, tetap bisa untuk bermain game. Saya rasa notebook ini merupakan pilihan yang tepat karena produk ini dilengkapi baterai 48WH, bahkan baterai ini bisa dikatakan lebih besar sehingga memiliki masa pakai yang lebih lama dibandingkan dengan produk notebook pendahulunya.

Desain yang Mempesona

Berbicara tentang desain Asus TUF Gaming A15 ketika pertama kali melihatnya, saya hanya bisa berkata “mempesona”. Desain yang ramping sangat sesuai dengan apa yang dicari oleh para gamer sejati, selain itu kita juga dapat memilih antara sasis Fortress Grey yang stealthy dan ramping atau desain Bonfire Black yang sangat menawan dengan aksen garis merah tua. Pola honeycomb yang halus di sekitar pangkalan menambah cengkeraman dan menggemakan bala bantuan segi enam di sekitar sasis, sapuan garis rambut melintasi palm rest membuat desain terlihat ramping dan bersih.

Daya Tahan yang Sudah Teruji

Sebelum produk notebook Asus TUF Gaming A15 dipasarkan, notebook ini harus melalui tahap pengujian terlebih dahulu untuk membuktikan kelayakan dari produk. Kelayakan dari notebook ini dibuktikan melalui keberhasilan dalam uji MIL-STD-810H yang bisa dikatakan sangat ketat. Bagaimana tidak ketat, ujinya sangat banyak sekali dari uji jatuh, getaran, kelembaban, dan suhu ekstrem dilakukan untuk membuktikan keandalan dari produk. Dengan daya tahan yang sudah teruji pastinya akan mengurangi kekhawatiran kita terhadap kemudahan kerusakan produk.

Visual Tidak Perlu Ditanya Lagi

Sering kali ketika bermain game menggunakan notebook, merasa terganggu karena tiba-tiba ada masalah pada visual notebook, tiba-tiba gerakan gambar menjadi sangat lambat. Teman-teman semua sejujurnya ketika menggunakan produk Asus TUF Gaming A15, kejadian seperti itu tidak akan pernah terjadi. Panel IPS-level berkecepatan tinggi hingga 144Hz bisa dikatakan sangat cocok untuk game yang bergerak cepat. Selain itu dengan menggunakan notebook ini kalian akan menemui visual yang sangat halus dan imersif.

Keyboard Tercipta Sebagai Penunjang Bermain Game

Berbicara tentang keyboard Asus TUF Gaming A15, memang diciptakan untuk menunjang kita dalam bermain game. Lampu latar RGB yang seragam akan membuat kita dapat mengekspresikan gaya unik yang diinginkan, sementara aksen WASD yang disorot memberi shortcut visual ke perintah gerakan tombol. Teknologi Overstroke akan memicu lebih tinggi di setiap keystroke untuk respons yang lebih cepat dan kontrol yang mudah. Setiap tombol bisa dikatakan memiliki ketahanan yang baik untuk menahan lebih dari 20 juta tekanan, sehingga bisa dikatakan bahwa keandalan dan presisi jangka panjang sangat luar biasa.

Audio Memanjakan Pengguna

Sejujurnya dalam bermain sebuah game, audio dalam notebook memiliki pengaruh yang sangat penting. Semakin baik audio yang ditawarkan, akan membuat kita lebih bisa bersemangat dan berkonsentrasi dalam bermain game. Asus TUF Gaming A15 menawarkan dua speaker yang ditingkatkan dengan empat cut-out membuat audio menjadi lebih baik dari pada notebook generasi sebelumnya. Suara yang dihasilkan lebih banyak 1.8 kali dengan 2.7 kali bass lebih dalam. Menggunakan notebook ini saya jamin kalian akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dalam mendengarkan suara game, musik, film ataupun yang lainnya.

Pendingin yang Juara

Ketika bermain game di notebook, entah kenapa tiba-tiba saja notebook terasa sangat panas. Ketika mengalami kejadian seperti ini, kita tidak boleh memaksakan dan harus segera untuk mematikan notebook. Tetapi ketika menggunakan produk Asus TUF Gaming A15, kejadian seperti ini saya rasa tidak akan pernah terjadi. Pendingin yang baik akan memastikan bahwa notebook dapat mempertahankan kinerja yang tinggi dan tetap kuat digunakan dalam waktu jangka panjang.

Upgrade yang Mudah

Desain Asus TUF Gaming A15 memang diciptakan untuk mempermudah penggunanya yang ingin melakukan upgrade terkait RAM dan SSD. Dengan obeng standar, kita sudah dapat dengan mudah untuk melepas sekrup di bagian bawah sasis dan setelah itu tinggal melaksanakan modifikasi sesuai dengan keinginan. Ketika ingin upgrade RAM kita tinggal mengganti RAM, ketika ingin upgrade kapasitas SSD cukup dengan menambahkan drive PCIe kedua.

Input dan Outpot Memiliki Konektifitas Komprehensif Sempurna

Banyaknya port I / O pada notebook ini pastinya akan membuat kita dapat menghubungkan perangkat favorit dan bekerja di mana saja. Dua port USB 3.2 Tipe-A memungkinkan kita untuk transfer data dengan cepat, dengan port USB 3.2 Tipe-A tambahan akan menghasilkan tiga input total untuk periferal pilihan. Adanya bluetooth juga membuat kita dapat memasangkan mouse, headphone dan perangkat lain ke notebook tanpa takut ruang kerja terganggu oleh adanya kabel. Hop online dengan Wi-Fi 802.11ac (2×2) pastinya membuat konektivitas menjadi cepat dan andal di mana pun Wi-Fi tersedia.

Nah itulah teman-teman keunggulan dari produk notebook Asus TUF Gaming A15, harus diakui bahwa produk ini menawarkan banyak sekali keunggulan kepada penggunanya. Selain itu Asus juga menawarkan software eksklusif (unified system tuning and personalization) yang pastinya akan memanjakan diri kita ketika bermain game. Sungguh teman-teman, ketika kalian memutuskan untuk membeli produk Asus TUF Gaming A15 tidak akan ada yang namanya penyesalan, karena yang ada hanyalah kebahagiaan.

Banyak Mendapat Review Positif

Ketika ingin memutuskan untuk membeli suatu produk, pastinya kita akan mencari informasi terlebih dahulu. Kita akan menonton atau melihat beberapa review terkait produk yang ingin kita beli. Terkait notebook Asus TUF Gaming A15, selain saya yang memberikan pendapat positif terhadap produk. Harus diakui bahwa banyak reviewer lain yang memberikan pendapat positif terhadap notebook ini.

Bahkan reviewer yang memberikan pendapat bukan lah reviewer abal-abal, para reviewer ini sudah sangat terkenal seperti GadgetIn, Jagat Review,  DK ID, Nerd Reviews ID dan masih banyak lagi. Para reviewer kompak memberikan pendapat bahwa notebook ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan para gaming karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau tetapi sudah bisa mendapatkan notebook dengan performa yang tinggi.

Harga Produk Asus TUF Gaming A15 Terjangkau

Seperti yang saya jelaskan sebelum-sebelumnya, ketika berbicara tentang harga notebook ini bisa dikatakan sangat terjangkau untuk sekelas notebook gaming. Produk powerfull yang sudah teruji ketangguhannya, ditawarkan dengan harga mulai dari sekitar Rp 14.299.000 sampai dengan harga Rp 20.299.000, tergantung dengan kapasitas yang kita inginkan. Sungguh sangat murah kan teman-teman, harga yang ditawarkan sesungguhnya tidak sebanding dengan keuntungan yang kita dapatkan dalam menggunakan produk ini, karena keuntungan yang kita dapatkan bisa dikatakan sangatlah banyak.

Produk Sangat Mudah Untuk Didapatkan

 

Wah kak, setelah mendapatkan informasi dari kakak, saya mulai memiliki perasaan tertarik untuk memutuskan membeli produk. Tetapi kak, sebenarnya saya masih sangat bingung dimana tempat untuk membeli produk ini. Nah teruntuk teman-teman yang memiliki perasaan seperti ini, saya katakan tenang saja dan tidak usah bingung. Karena disini saya akan menunjukkan kepada kalian semua terkait tempat untuk membeli produk Asus TUF Gaming A15. Kalian dapat membeli produk ini secara offline ataupun secara online.

Terkait pembelian secara offline kalian dapat membeli melalui beberapa store Asus yang tersebar di beberapa wilayah Negara Indonesia. Terkait pembelian secara online, kalian dapat membeli melalui beberapa E-Commerce seperti tokopedia, shopee, JD.ID, blibli, Bhinneka. Tapi ingat kalau tidak ingin terjadi masalah dalam melakukan pembelian produk, membeli produknya harus di store resmi Asus yang ada di E-commerce tersebut.

Referensi : 

Asus, Website Resmi Perusahaan Asus, https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-TUF-Gaming-A15/, Diakses tanggal 11 Juli 2020